Top Ten BC

Gantangan TOP TEN BC kelas Lovebird

MediaBnR.com, Sepulu-Kembali digelar latber rutin setiap hari Rabu di Gantangan Top Ten Bc, namun kali ini, untuk menentukan para jawara kicau mania latbersore ini langsung diadili oleh tim Juri BnR Indonesia, Rabu (14/02).

Latber kali ini adalah latber perdana bersama BnR Indonesia. H.Fattah selaku owner sekaligus nahkoda gantangan TOP Ten BC ini menyampaikan bahwa, untuk hari ini latber Rabu bersama BnR ini sudah membuatnya senang.”Yang penting peserta puas dan gak protes, sya sudah senang” tutur H.Fattah

H.Fattah (kaos abu abu) dan tim Juri BnR Indonesia

Disamping itu latber kali ini memang nampak ada peningkatan dari jumlah pesertanya. Para kicau mania yang hadir juga hampir imbang, antara pecinta burung kicauan dan burung kekekan.

Kekek mania di kelas Paud hampir menjadi kelas yang sarat dengan persaingan posisi juara utama. Jika di kelas lovebird paud A, SLENDER debutan Bayu Tanjung Bumi berhasil menguasai juara 1 nya dengan mengalahkan GROGOL milik Goni Klampis di tempat kedua dan ANAK MANJA milik Iyon Banyusangkah di tempat ketiga.

Juara 1,2,3 kelas Lovebird Paud A

Akan tetapi saat di kelas lovbird paud B, ketiga jawara lovebird Paud A tersebut tak mampu lagi menempati juara tiga besarnya kembali. Melainkan muncul jago jago baru yang sebelumnya tak duduki juara 3 besar.

Lovebird ARJUNA milik Rofii Klampis juara 1 kelas lovebird A

Lovebird paud GONJANG GANJING jika di kelas lovebird paud A ia hanya cukup menempati juara 4 saja. Namun saat di kelas lovebird paud B ia langsung berikan langkah besar dengan berhasil menempati podium juara 1 nya.

Begitupun dengan kelas lovebird dewasa. ARJUNA milik Rofii Klampis yang menempati juara 1 kelas lovebird A, juga berhasil digeser posisinya saat di kelas lovebird B oleh DEWA KELANA milik Adi Suryo Bongkar BC. DEWA KELANA sendiri pada saat di kelas lovebird A hanya mampu menempati juara ke 4 saja, namun pada akhirnya ia pun mampu naik di podium tertinggi sebagai juara 1meski sebenarnya kekekekannya masih dalam kategori medium.

Lovebirs ROGI milik Salam posisi runner up kelas lovebird A

Berbeda dengan kelas Cucak ijo. Di dua kelas yang dibuka panitia latber Top Ten BC feta BnR untuk burung Jamyrok ini, juaranya berhasil didominasi oleh Cucak ijo MAUNG LUGAI milik Opii Kampak.

Kenari PALAPA milik Feri Sepulu juara 1

kacer GUNTUR milik Ahmad Tanjung Bumi juara 1 kelas Kacer A

Jika di kelas Cucak Ijo A, MAUNG LUGAI berhasil menggiring para juri BnR untuk menancapkan keempat bendera koncer A untuknya sebagai juara pertama. Berikutnya, hal itu terulang lagi. Ia pun berhasil kembali menempati podium juara satunya dengan rentetan khas burung grejanya dengan apik. Alhasil, ia kembali sukses menjadi juara 1 lagi di kelas Cucak Ijo B.*Den!

Baca Juga : Daftar Juara Top Ten (14/2/2018)

juara 1 kelas Kenari A

Om Segger kembali lagi cetak cendet DINASTI di juara 1 kelas Cendet A