mediaBnR.com – Lampung. Tiga Minggu Vacum murai batu besutan Romy kembali warnai tempo persaingan dikelas murai batu. Grandprix DPD RI Sumatera 1 menjadi ajang pembuktian eksistensi gambreng, 4 kelas dilakoninya melawan murai papan bumi Ruwa Jurai.

 

Season gambreng tampil kurang memuaskan, namun gambreng kembali menunjukkan jati dirinya sebagai burung sarat juara. Di season akhir gambreng bak terbangun dari tidurnya, permain apik yang biasa diperlihatkan kembali ditampilkan untuk menarik perhatian juri.

 

Pukulan – pukulan panjang serta irama lagu yang mewah membuat juri terpukau dan perhatian tertuju pada murai yang selalu masuk daftar juara. Irama lagu mewah yang dimiliki gambreng tersaji sepanjang season, tembakan kasar isian jenggot terdengar jelas durasi kerja yang stabil membuatnya diganjar juara satu oleh juri.

 

Hasil yang diraih menjadi bukti bahwa murai batu milik Romy ini patut diperhitungkan setiap kehadirannya dan menjadikan gambreng masuk kedalam jajaran murai batu papan atas Lampung yang siap mewarnai persaingan untuk memperebutkan gelar juara dikasta tertinggi.(Adietcahya)