Penagkaran Burung Yayasan BnRYayasan BnR pada bulan Januari 2014 akan mengelurkan Ring BnR Community .Seperti ulasan sebelumnya tahun 2014 ini dijadikan tahun Penangkaran oleh Yayasan BnR.Untuk Sementara burung burung yang akan diberikan RING BnR Community antara lain :

 

  • Murai Batu
  • Kenari
  • Love Bird
  • Kacer

RING BnR COMMUNITY ini bertujuan untuk mendata para PENANGKAR yang sudah ada dan yang mau menangkarkan burung. BnR pada tahun 2014 nanti akan memberikan bantuan kepada para Penangkar yang bernaung dibawah Yayasan BnR.Siapapun boleh memiliki RING BnR COMMUNITY ini dan terbuka untuk umum. Program BnR untuk terus mengangkat dunia Penangkaran akan terus bergulir .Karena seperti kita ketahui bersama orang nomer satu di BnR benar benar berjuang untuk para penangkar.Program RING BnR Community ini bentuk kerja sama Yayasan BnR dengan Kementrian Kehutanan. Dengan slogan “Hijau Hutanku,Kicau Burungku”. Yayasan BnR ditunjuk menjadi Konsultan Penangkaran  oleh Kementrian Kehutanan.Pengelolaan RING BnR Community  ini di percayakan  kepada  :

  • Asep Helm
  • Kang Pian ( Sofyan Juandi )

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang  Ring BnR Community,para Kicaumania dapat menghubungi langsung Yayasan BnR.Slogan “Tidak ada penangkaran tidak ada lomba” ini harga mati bagi BnR sampai kapan pun.

Terus lah menangkar para Kicaumania, karena siapa lagi yang akan membantu menyelamatkan burung burung ini.Kalau tidak dimulai dari kita Komunitas burung berkicau yang memberikan contoh kepada masyarakat luas.(akbar).

Baca Juga  KMB BC Rebut Juara BC – Dodol SF Raih Juara SF