Jatim Raya Team

Jatim Raya Siap Berjuang Meraih Trophy Presiden Cup III (Foto : Ikrom/BnR)

Surabaya (mediabnr.com) – Lomba burung berkicau Presiden Cup III, yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (22/6), bakal menjadi ajang paling prestisius bagi seluruh kicaumania nusantara. Bukan hanya dari segi hadiahnya yang besar, namun gengsi di lomba ini juga menjadi perhatian sendiri bagi sejumlah kalangan, khususnya bagi kicaumania papan atas yang tergabung dalam bird club (BC) maupun single fighter (SF).

Jatim Raya salah satu team yang sudah mendaftar sebagai bird club pada lomba Presiden Cup III, harus berjuang keras jika ingin meraih trophy juara umum, pasalnya team tuan rumah Jayakarta Team juga berambisi ingin merebut juara umum dari juara bertahan Sumatera Team. Apakah Jatim Raya masih berpeluang menjadi juara umum bird club di Presiden Cup III?

Menurut penuturan Andre selaku humas Jatim Raya Team, “Kami selalu optimis disetiap kompetisi khususnya Presiden Cup III, Jatim Raya Team selalu turun dengan skuad handalnya dan dikenal selalu memiliki kejutan,”tutur Andre yang juga sebagai salah satu pendiri Jambi Team ini. Salah satu kejuatan Jatim Raya ialah bergabungnya Jambi Team dalam skuad kami,” imbuh Andre.

Perlu diketahui lawan, Jambi Team dikenal memiliki skuad handal yang sudah melanglang buana di berbagai lomba nasional. “Jika Jambi Team bergabung dengan Jatim Raya, maka kekuatan Jatim Raya semakin besar dan tentunya sulit di prediksi lawan,”ungkap pengamat lomba Presiden Cup III.

Sebaliknya bagi Sumatera Team sendiri bakal menjadi pertanda buruk, lantaran Jambi Team menjadi salah satu penyumbang poin terbesar justru memperkuat Jatim Raya. Akankah Sumatera Team bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara umum bird club?

Baca Juga  Agenda : Road To Presiden Cup III : 1 Juni 2014

(Ikrom)