Bang Boy Presiden Cup 3 (Foto: Prayogi/MediaBnR.com)

Bang Boy (Foto: Prayogi/MediaBnR.com)

Persatuan Burung Indonesia (PBI) yang dikenal sebagai organisasi tertua di kancah perburungan Indonesia, dalam waktu dekat ini akan menggelar even besar Piala Raja, pasca hari Raya Idul Fitri mendatang. Even PBI ini bekerjasama dengan BnR yang juga akan dihadiri Bang Boy. Hal ini sekaligus ‘menggerus’ anggapan orang tentang tidak harmonisnya hubungan PBI dan BnR.

Gelaran sakral milik PBI itu akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 7 September 2014 mendatang. Dalam hal ini PBI dan BnR bersama-sama bergandengan tangan demi untuk memajukan dunia Perburungan Indonesia.

Jika selama ini ada ‘kicauan’ miring tentang hubungan BnR dan PBI yang tidak harmonis, ternyata itu tidak benar. Terbukti, Bang Boy selalu mendukung organisasi apapun demi untuk kebaikan dan kemajuan bersama. Bang Boy ketika dikonfirmasi, ia menyampaikan bahwa BnR selalu terbuka untuk bekerjasama dengan organisasi lain, selama itu dikomukasikan dengan baik.

 

 

Kebersamaan-Bang-Boy-bersama-Yono-Plaza-dan-petinggi-PBI-dan-tokoh-papan-atas

“Silahkan tanya saja aku bagaimana terhadap PBI. Tanya sama pengurus PBI-nya, kita semua satu kok, semua bertujuan menjaga dunia burung dan menjadi komunitas yang solid. Mau siapa pun EO atau organisasinya, tinggal komunikasikan saja, semua lancar kok. Jadi jangan sok-sok unjuk gigi dalam dunia burung ini. Menarik simpati para kicaumania dengan menjelekan salah satu organisasi, padahal mereka jauh lebih bobrok,” ungkap Bang Boy tegas.

Even Piala Raja yang dihelat di Yogya nanti sudah dapat dipastikan akan dihadiri oleh Bang Boy, dan diperkirakan akan ramai dikunjungi para kicaumania, karena kerjasama dua organisasi besar di dunia perburungan ini, “One love one heart. Hanya ini yang membuat kita menjadi bersatu,” tukas Bang Boy.

Baca Juga  PRESCUP IV Akan Dibuka 8 Lapangan di Parkir Timur Senayan

(van)