Berlian sang penyelamat, begitulah julukan yang diberikan Team BBC Cicurug, Sukarto Bogor. Berkat kemampuan berlian ngekek panjang aktif dan volume tembus keluar arena pertandingan lovebird kelas Gunung Salak BnR di kawasan Orchat BnR Jungle Bogor, pada (24/7/2014) kemarin. Dalam kesempatan itu, Berlian berhasil menyelamatkan team dari kekecewaan dan menjadi pembangkit motivasi team untuk terus menciptakan jawara sejati yang berkualitas.

Mr.Ronal jr bangga berlian selalu jadi sang penyelamat team cicurug dan tetap tampil fantastis diarena pertandingan love bird

Mr.Ronal jr bangga berlian selalu jadi sang penyelamat team cicurug dan tetap tampil fantastis diarena pertandingan love bird (Foto: Ahmadi/Mediabnr.com)

“ Kekekan panjang sampai nengkleak kepalanya dengan volume tembus Berlian berhasil menjadi pusat perhatian juri BnR dan lovebirdmania. Itu belum seberapa, kemampuan Berlian tampil dilapangan, jika sudah pasang kuda-kuda dahsyatnya, Berlian bisa lebih dahsyat lagi,” ujar Mr Ronal JR sang pengawal.

Lovevird berlian milik Mr.Ronal jr

Lovevird berlian milik Mr.Ronal jr (Foto: Ahmadi/Mediabnr.com)

 

Berkat tangan dingin Mr Ronal JR, Berlian terus tampil nyentrik dan terus menyelamatkan jiwa tarung team. Berlian akan terus menjadi Berlian sang penyelamat siap tampil jadi jawara sejati di even nasional berikutnya.

Daftar Juara BnR Gunung Salak, 24 Juli 2014

Di akhir gelaran, Jhoni atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang terus mensukseskan pertandingan BnR Gunung Salak di Jungle. “Mari terus lestarikan burung berkicau dan bertanding sportif, agar lebih banyak lagi para jawara sejati yang lahir di sini. Dalam rangka hari Raya Idul Fitri kami segenap panitia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan akan kembali menggelar latber pada 07 Agustus 2014 di BnR Jungle,” katanya. (Ahmadi)

Baca Juga  Gunung Salak Enterprise, Ononiha Tetap Menjadi Jawara Lovebird