Bogor (Media.BnR.Com) – Latihan bersama di Kujang Enterprise pada (26/8/2014) lalu yang diselenggarakan di Jalan Raya Tajur, kawasan Teras Air telah melahirkan jawara berkualitas. Bintang, murai batu andalan Joko, telah menggegerkan lapangan. Kemenangan di Kelas Murai Batu Kujang telah ia sandang setelah mengalahkan lawan-lawannya yang tangguh.

Para Juri saat bertugas di latber Kujang Enterprise

Para Juri saat bertugas di latber Kujang Enterprise (Foto: Faisal Fuad/Mediabnr.com)

 

Hal tersebut disebabkan oleh volume suara Bintang yang nyaring dan tembus ditambah dengan suara isian yang banyak. Juri yang bertugas pada saat itu sontak terhipnotis mendengar nyanyian Bintang ini. Oleh sebab itu tak heran kalau jagoan Joko ini keluar menjadi juara satu.

Bntang Jadi Bintang Lapangan (2)

Bntang Jadi Bintang Lapangan (Foto: Faisal Fuad/Mediabnr.com)

Berbeda dengan Lonceng Emas, double winner berhasil ia cetak. Kemenangan pleci milik Jerry ini bisa dilihat di Kelas Pleci Jabar A dan Pleci Jabar B. Padahal sebelumnya, lawan-lawan yang dia hadapi pada kelas tersebut mempunyai kualitas yang bagus. Tetapi nyanyian merdu khas Lonceng Emas lah yang lebih berhasil memukau para juri hingga ia berhasil merajai dua kelas Pleci tersebut.

 

Sungguh menarik pertarungan pada hari itu. Ratusan kicaumania yang memadati lapangan saling bersaing secara ketatnya sampai akhir gelaran tersebut. Oleh sebab itu pada akhir acara, panitia Kujang Enterprise mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang hadir pada saat itu.

Tak lupa para panitia juga mengundang kepada seluruh kicaumania bahwa Kujang Enterprise akan mengadakan Lomba Kicau Burung Berprestasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2014 mendatang tentunya tetap di lapangan Kujang Enterprise. (Fuad)

Baca Juga  Persaingan Sengit Terjadi di Latpres Kujang Enterprise Bogor