Kalimantan Selatan (MediaBnR.Com) – Arena Taman Kota Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan tampak riuh, tempat diselengggarakannya lomba kicauan HUT RI ke-69 2014. Minggu (31/8/2014) berlangsung sukses meski dalam cuaca terik.

Kru Juri Lomba Berkicau HUT RI Ke 69_

Duet penggagas yang cukup disegani di kalangan kicaumania Murung Pudak, yakni Amat dan Herry mengatakan lomba ocehan dalam rangka HUT RI ke-69 2014 dan Alhamdulillah mendapat sambutan sangat positif rekan kicaumania.Terimakasih atas sumbangsih dari Pemda Kab. Tabalong, PT Pama, PT Adaro, Bank Kalsel, Pekerjaan umum, Roby Motor, H Rahmat, Hendrik, Marlin, Nafi Belimbing dan H Bahrul,“ ungkap mereka.Walau dari segi jumlah peserta yakni mencapai hampir 650 tiket dari 23 kelas diperlombakan, tetapi hasil sukses dapat diraih serta kepuasan bagi kicaumania yang hadir.

Daftar Juara Lomba Berkicau HUT RI Ke 69 Pudak-Kalsel, 31 Agustus 2014

Kembali ke arena gantangan. Pada Kelas Murai Borneo tidak ada yang mendominasi daftar jawara. Nama Mr Damang andalan Riza dari Amandit BC Kandangan sukses pada kelas perdana, Bazoka milik Siswanto dari Komam BC Batu Kajang Kaltim, tampil mewah sesi kedua, Kayla besutan Fitria Kambitin pada partai ketiga dan kelas penutup Halilintarnya Mr Joni dari Rajawali SF sebagai pemenang pertama. Hal ini menandakan di Kelas Murai Borneo pertarungan berimbang dan sengit.“Persiapan guna menghadapi even besar TBM BC Cup 1 tanggal 14 September yang akan datang di Banjarbaru Kalsel,” tutur Mr Joni yang dinobatkan panitia dimana Rajawali SF sebagai juara Single Fighter terlihat optimis. (Eddy Wang)

Baca Juga  Daftar Juara Lomba Berkicau HUT RI Ke 69 Pudak-Kalsel, 31 Agustus 2014