Lampung (MediaBnR.Com) – Motto meningkatkan kemitraan antara POLRI dan masyarakat terwujud saat berlangsung Lomba burung berkicau Brimob Cup III  di Lapangan Brimob Jl. Rawa Laut Bandar Lampung berlangsung sukses.  Peserta membludak hadir dan membanjiri lapangan. Tak hanya datang dari Bandar Lampung, akan tetapi dari berbagai wilayah di beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Panitia, Juri BRIMOB CUP III Lampung (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Panitia, Juri BRIMOB CUP III Lampung (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Kemeriahan lomba Brimob Cup III juga mendapat support dari Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Heru Winarko, yang hadir di acara lomba.  Meriahnya lomba juga andil dari  ketua Pelaksana IPTU. Abdul Karim SH dan ketua Panitia IPDA. Ade Kusnadi yang mampu  menyajikan acara lomba begitu nyaman. Baik dari peserta maupun lokasi serta tempat yang cukup luas, sehingga kicaumania bisa lebih leluasa mengikuti jalannya lomba burung.

Salah satu meledaknya peserta di Brimob Cup III  ini, tak lain lomba yang memakai juri dari BnR serta kinerja panitia beserta duet ketua BnR Lampung dan BnR Sumbagsel, H. Herman Bejo serta H. Rico dan didukung Nuh Cuss Mania.

Penyerahan Juara Kacer Terbaik Diserahkan oleh Kapolda Lampung (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Suasana Saat Penyerahan Piagam yang Diserahkan oleh Kapolda Lampung (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Kelas favorite seperti Murai Batu, Kacer dan Lovebird full gantangan. Bahkan kelas Kenari lebih dari 30 gantangan dan memainkan tiga kelas.  Kelas bergengsi Murai Batu kembali nama Bro salah satu andalan Kadafi turun perdana pasca mabung yang turun dua kali dan langusng cetak double winner di Kelas Executive dan Bintang.  Penampilan menonjol lainnya diperlihatkan Arigatou, Murai Batu debutan Darwin Delta, yang meraih posisi ke-2 dan satu. Partidol jagoannya Faisal Kota Bumi juga meraih juara kesatu.

KDV Star BF Borong  Juara (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

KDV Star BF Borong Juara (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Tak jauh beda di kelas kacer, nama Alexis salah satu andalan Darwin Alexis kembali sulit dibendung oleh lawan-lawannya. Dua kali tampil, Alexis nyaris tak ada lawan di kelas bergengsi yaitu Kacer Executive dan Bintang. Jura lainnya direbut Palemea milik Dedy Tatoo dari BBC metro yang merebut juara ke-1 di Kelas Sejati.

Kacer Andalan Dedy Tatoo BBC Metro, Rebut Kemenangan (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Kacer Andalan Dedy Tatoo BBC Metro, Rebut Kemenangan (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Lovebird Zaskia Gotik jagoan andalan M. Kadafi dari KDV Star BF, suskes memborong 2 kali juara pertama yaitu di Kelas Executive dan Bintang. Kelas lainnya diborong Jupe, jagoan milik H. Sony, yang juga sukses dengan torehan double winner. (Yudi)

Daftar Juara BRIMOB CUP III, Bandar Lampung (11/01/2015)

Baca Juga  Latpres Perdana Kevin Bird Farm Berlangsung Meriah, Black Cobra Nyeri