Animo Peserta Bursa LB Solo Tetap Tinggi Meski Sempat (Foto: Dok. MediaBnR.Com)Dilanda Hujan Lebat

Animo Peserta Bursa LB Solo Tetap Tinggi Meski Sempat (Foto: Dok. MediaBnR.Com)Dilanda Hujan Lebat


Solo (MediaBnR.Com) – Sempat dilanda hujan lebat, gelaran Bursa Lovebird Triwulanan Solo pada hari Rabu (21/1) di Taman Pasar Burung Depok Surakarta, Jawa Tengah, berakhir dengan sukses. Lima kelas yang dibuka panitia terlaksana semua. “Sebenarnya tiket untuk semua kelas ludes terjual, tetapi karena hujan deras ada satu dua pemain ngecancel tiketnya, makanya di sesi-sesi terakhir ada terlihat gantangan yang bolong-bolong. Untuk gangguan cuaca ini, kami segenap panitia memohon maaf,” papar Puguh Liontin SF selaku MC siang itu.

Itok LB Shop Take Over Juara Kelas VIP (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Itok LB Shop Take Over Juara Kelas VIP (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Puguh Liontin SF Selaku MC Bursa LB Solo. Mohon Maaf Atas Gangguan Hujan Selama Lomba (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Puguh Liontin SF Selaku MC Bursa LB Solo (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Kelas VIP menjadi partai neraka. Beberapa breeder dan pengorbit kawakan terlihat menurunkan jago-jagonya. Adu gengsi antar breeder dan pengorbit pun tidak terhindarkan. Cleopatra yang kali ini lebih topform daripada lainnya akhirnya terpilih sebagai jawara dan penampilannya kali ini terpantau langsung oleh Itok LB Shop sang kiermaster spesialis lovebird jawara.

“Bila ada burung prosfek dan bikin jatuh hati, saya pastikan masuk list ILS. Tentu, harga harus sesuai dengan aturan yang berlaku di Bursa Lovebird Solo. Tadi Cleopatra berhasil deal, tetapi karena seorang pemain luar kota juga menginginkannya, maka dengan legowo saya lepas Cleopatra,” ungkap Itok yang akhir-akhir sukses mengawal Naga Sakti di beberapa lomba.

Mr. Cool n Coeg. Sampai Jumpa Pada Gelaran Bursa Berikutnya (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Mr. Cool n Coeg. Sampai Jumpa Pada Gelaran Bursa Berikutnya (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Dafit 3 SF Indramayu sukses mengawal Pancali raih juara 1 di Kelas Bintang A dan juara 3 di Kelas Favorit B. “Orbitan baru dapat dari Liontin SF. Selain Pancali, Kinara sukses masuk juara 4 di Kelas Favorit A,” jelas Dafit secara langsung datang dari Indramayu untuk merasakan panasnya persaingan di Bursa Lovebird Solo.

Baca Juga  Gebrakan Chopetong Dasyat, New Arjuna Tebarkan Aura

Om Aris Excellent BF yang pekan lalu sukses mengawal Xena merajai arena Kliwonan New Pos Jakal , kali ini mengantarkan Star Lady menempati posisi runner up di Kelas Bintang B bersaing dengan Blorong milik Moel Depok dan Sagita milik Nova dari AKTE SF Solo. “Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa pada gelaran berikutnya,” ucap Mr. Cool saat menyerahkan trophy bagi para pemenang. (Kadir.Jtyk)