Fuksin Sunter dan Fredy KMJakarta (MediaBnR.Com) – Ada kabar terbaru dari Fuksin Sunter, yaitu perihal mainan barunya di dunia hobby burung berkicau. Fuksin Sunter yang di kenal sebagai pehobby burung Murai Batu papan atas Jakarta, ternyata punya gacoan baru, namun bukan burung Murai Batu, melainkan burung Lovebird berjenis Lutino Mata Merah.

Melihat fakta di lapangan ketika Fuksin Sunter bersama Fredy KM dan Budy Roxy saat mengawal penampilan Lovebird bernama Kaisar ini, cukup mengejutkan dan menjadi pusat perhatian kicaumania yang mengenal kiprah Fuksin Sunter. Saat di konfirmasi perihal mainan barunya di arena lomba RJS, Samsad BSD minggu lalu (18/1), Fuksin Sunter memang menikmati mainan barunya, menurutnya untuk mengisi waktu luang sembari menunggu jagoan Murai Batunya yang sebentar lagi siap turun laga,”ungkap Fuksin Sunter.

Terlepas dari itu, Kaisar memang menjadi mainan barunya yang cukup menarik perhatian, lantaran Lovebird yang berjenis Lutino mata merah ini kerap menjuarai berbagai event latpres maupun lomba di pelbagai wilayah Jabodetabek, bahkan hampir setiap pekan tak pernah absen dalam meraih juara,”terang Fuksin Sunter sembari tersenyum. Lanjut Fuksin, yang membuat saya semangat, yaitu adanya Fredy KM dan Budy Roxy yang selalu mengawal dan menemani penampilan Kaisar,”imbuhnya. (Ikrom Fauzi Riswan)

Baca Juga  Serunya Persaingan Cucak Hijau dan Baby di BnR Cijantung