Meski Mendung, Kicaumania Tetap Semangat (Foto: Ade/MediaBnR.Com)

Meski Mendung, Kicaumania Tetap Semangat (Foto: Ade/MediaBnR.Com)


Depok (MediaBnR.Com) – Berlokasi di Pasar Segar, Jl. Tole Iskandar, Depok, pada Minggu (25/01/2015), semangat sahabat kicau mania untuk tetap hadir di gelaran latihan bersama (latber) yang di kawal oleh Andromeda BC tetap berapi-api meski cuaca mendung dan cukup gelap di sertai gerimis kecil tidak menjadi penghalang untuk sahabat kicaumania menggantangkan gacoannya.

Panitia pun sudah merencanakan gelaran special di awal bulan mendatang,” gelaran latihan berprestasi yang rencananya akan di gelar pada tanggal 1 februari mendatang di harapkan dapat memacu semangat sahabat kicaumania untuk tetap eksis dalam melestarikan burung berkicau serta mempererat tali silaturahmi komunitas pecinta burung berkicau” Ujar Pa Wasis G sebagai Motor penggerak Andromeda BC.

Catatan prestasi yang di torehkan pada gelaran kali ini banyak diraih oleh gacoan-gacoan baru. Seperti di Kelas Kacer, Ares gacoan baru besutan Arie/Aziz KMD depok berhasil tampil mendominasi dan mencetak nyeri di kelas Ebod Vit dan kelas Pasar Segar.

Sementara di kelas murai batu Totol milik Jonathan berbagi gelar dengan  Ki Kuwuk milik Paul. Dikelas Cucak hijau Cokin milik Chediptampil mempesona di kelas  Cucak hijau pasar segar. Sedangkan di kelas love bird Nike milik Om Willy Kober mencuri perhatian dikelas lovebird Ebod vit.

Di penghujung gelaran segenap panitia yang bertugas mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta semangat sahabat kicaumania yang telah hadir dan tetap setia untuk melatih gacoannya di gelaran kali ini.  (Ade)

Baca Juga  Latpres Perdana Awal Tahun 2016 Berlangsung Meriah