Panitia Berpose Bersama (Foto: Dedy/MediaBnR.Com)

Panitia Berpose Bersama (Foto: Dedy/MediaBnR.Com)


 

Jakarta (MediaBnR.Com) – Setelah selama dua pekan libur karena cuaca yang kurang bersahabat, kini Kebersamaan para Kicaumania dalam menguji kualitas para gaco-gaconya terjadi didalam arena lomba. Gelaran latihan rutin yang diselenggarakan Pramuka Enterprize, Senin (26/1/2015) berlangsung cukup meriah. Penerapan lomba yang tanpa teriak memudahkan para juri dalam mengambil keputusan dalam menentukan sang jawara.

Iki Orbitkan Love Bird Barbie Leopard (Foto: Dedy/MediaBnR.Com)

Iki Orbitkan Love Bird Barbie Leopard (Foto: Dedy/MediaBnR.Com)

Saling mengumbar tembakan didalam arena lomba terjadi dikelas Murai Batu, dimana Kenzio gaco milik H. Joko tampil apik. Dengan gaya ngeplay serta materi yang komplit mampu dibawakan dengan baik, terlebih Cililinan yang dikeluarkan panjang-panjang serta kasar menjadi tontonan para peserta, hingga sampai akhirnya juri pun menghadiakan Kenzio dengan bendera koncer A.

Sementara yang tidak kalah serunya terjadi disesi Lovebird, kali ini Barbie Leopard gaco milik Ismi yang arsiteki  Iki menjadi artisnya didalam arena lomba. Dengan suara yang panjang-panjang dan kasar mampu dibawakan secara berulang-ulang menjadi pusat perhatian para peserta dan juri. Penampilan Barbie Leopard dikelas Love Bird B berhasil menduduki diposisi runner up, sedangkan dikelas Love Bird C berhasil melesat dipringkat teratas.

Gelaran latihan rutin kali ini disudahi dikelas Love Bird, segenap jajaran panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah diluangkan rekan-rekan kicaumania semua. (Dedy)

Baca Juga  Tinta Tampil Mempesona