Agus Mou dkk (Foto: Ikrom)

Agus Mou dkk (Foto: Ikrom)

Jakarta (MediaBnR.Com) – Kemampuan Murai Batu Ekor Hitam bernama Sirius Black milik Agus MOU dari Buana SF Tangerang kian matang saja. Pelbagai arena lomba satu persatu berhasil di taklukkannya baik yang bertaraf lomba regional hingga Nasional. Sirius Black yang hampir setiap pekan turun seolah haus akan prestasi, tak heran jika setiap sesi yang diikutinya selalu mendapat prestasi satu dua kali hingga pernah mencetak kemenangan hattrick.

Kemenangan hattrick ini nyaris di raihnya kembali di lomba Serang Bersatu yang di gelar di Kota Burung BnR, Serang, Banten, minggu (8/2/2015). Sirius Black yang turun tiga sesi, kembali manyapu bersih juara pertamanya pada sesi kedua dan ketiga.

“Sayangnya pada saat turun sesi pertama, kondisi Sirius Black kurang panas lantaran telat saat menggantangkan, meski demikian Sirius Black masih mampu mengeluarkan senjata andalannya yaitu tembakan cililinan, tengkek, dan belalang secara bergantian dengan durasi panjang-panjang hingga menyabet juara urutan ke-4,” ungkap Agus Morinho.

Setelah sukses menapaki event wilayah Serang, Banten, kemana lagi tujuan Agus MOU bersama Murai Batu Sirius Black? Menurut kabar dari Mr.Mamat, Sirius Black akan di persiapkan untuk membidik lomba Road To Jayakarta Cup, di Cikarang pada minggu pekan depan. Akankah Sirius Black mampu bersaing dengan Murai Batu ternama lainnya? Jika penasaran datang dan saksikan langsung kompetisi paling bergengsi di lomba garapan Jayakarta bersama Juri BnR Pusat. (Ikrom Fauzi Riswan)

Baca Juga  Stabil dan Tampil Luar Biasa, Pajero Sport Ancaman Kacer Nasional