Panitia Laskar Sukowati Sragen (MediaBnR.Com)

Panitia Laskar Sukowati Sragen (MediaBnR.Com)

Sragen (MediaBnR.Com) – Bumi Sukowati Sragen dipastikan akan kembali dibanjiri kicaumania pada Minggu 22 Februari 2015 besuk. Memilih tempat nan teduh di halaman GOR Diponegoro, Sragen, Jawa Tengah, akan digelar Lomba Burung berkicau dalam rangka ulang tahun ke-10 Laskar Sukowati yang dipimpin oleh Pak Narto.

Yang menarik, kelas love bird dalam brosur yang sudah beredar baru dimainkan 4 kelas. Setelah beredar, kemudian antusiasme peserta luar biasa sehingga kalau hanya 4 kelas dipastikan tidak cukup menampung peserta. Maka panitia menambah 2 kelas lagi di kelas Bintang dan Sejati, sehingga ada kelas A dan B. Di akhir lomba, akan digelar kelas BOB love bird. Semua burung yang masuk juara 1 sampai 3 berhak atas tiket BOB, dan gratis. Juara akan mendapatkan trophy.

“Tentu kami sangat berterimakasih atas masukan dari para penggemar love bird, dan kami pun sudah mengakomodir keinginan untuk menambah kelas. Kami juga perlu menekan bila semua kelas dan jenis burung akan mendapatkan trophy untuk juara 1-3, kemudian untuk kelas pleci juga akan main dua kali A dan B,” jelas Narto.

Nah, bagi yang belum punya rencana lomba, ini adalah rekomendasi lomba yang patut Anda ikuti pada Minggu 22 Februari besuk. Selain kelas love bird, ada kelas murai batu, kacer, cendet, cucak hijau, kenari, pleci, campuran bebas, anis merah. (tobil-kadir)

Baca Juga  Glembuk SF dan Boss Juara Umum