Kenari Bisa Stabil di Lomba final

Kenari (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

MediaBnR.Com – Burung kenari saat musin hujan ini terutama milik para peternak biasanya banyak yang tidak bisa bertahan hidupnya. Hal ini karena asupan pakan untuk burung kenari komposisi  yang dimiliki tidak ada menyesuaikan dengan kondisi cuaca. Komposisi yang dimiliki oleh pakan kenari BnR memang lain dari pada yang lain. Ramuan yang digunakan dan cara memproduksinya juga sangat ketat dan diawasi langsung olah Bang Boy.

 

Pakan Kenari harian rgb “Kebersihan serta kualitas memang aku tidak mau main – main dalam hal ini. Pakan Kenari BnR semua biji – bijian yang harus dicuci dan dijemur terlebih dahulu agar biji – bijian yang kosong tidak ikut diproduksi. Pemberian Vitamin serta madu khusus untuk menjaga suhu tubuh kenari, takaranya juga harus pas. Kalau pakan Kenari BnR dipasaran laku keras karena kebersiahan dan kualitas pakan selalu kami jaga,” kata Bang Boy menjelaskan.

Pakan Kenari BnR banyak sekali digunakan oleh para peternak kenari dan para pemain kenari. Burung kenari yang punya nama seperti Comando, Oplosan dan masih banyak lagi semuanya menggunakan pakan Kenari BnR.

“Untuk harga tidak mahal karena aku bukan pedagang tapi aku pecinta burung. Apa yang aku dapatkan untuk burung menjadi bagus itu yang aku lakukan. Karena kalau kita sembarangan memberikan asupan pakan pada burung kenari akan banyak seklai kendala yang kita temui nanti disaat kita merawat burung kenari,” kata Bang Boy.

 

Para pecinta kenari, sangat perlu memperhatikan saran dari Bang Boy yang memang seorang pecinta burung. Karena burung kenari adalah burung kecil yang sangat sensitif sekali baik dengan cuaca maupun dengan pakannya. (mc)

Baca Juga  Rawatan Kenari BnR Satoe