Bang Lubis Dan Raja Murai Bird Shop (Foto: Ricky)

Bang Lubis Dan Raja Murai Bird Shop (Foto: Ricky)

Bandung (MediaBnR.Com) – Popularitas murai batu di kota Bandung semakin digandrungi. Setingkat latberan saja, penggemarnya kian hari semakin ramai. Bang Lubis dari Medan dengan bendera Raja Murai Bird Shop, ikut tergugah untuk menyediakan jenis burung ekor panjang ini di kota kembang.

“Animo pecinta murai batu di Bandung sangat tinggi. Untuk itu saya bawa langsung murai dari Medan, mulai dari bakalan hutan udah poor, sampai murai siap tempur bahkan yang pernah juara di Sumatera. Tentunya dengan garansi asli Sumatera,” kata pria asli Medan ini.

Selain murai, Raja Murai juga menyediakan burung kacer, cucak ijo, cililin dan kapas tembak, semuanya asli Sumatera. “Disini jual per ekor sampai partai besar, kualitas tentunya prioritas dari kami. Selain untuk ke lapangan, juga untuk indukan ternak sangat cocok. Semua murai hasil seleksi untuk kepuasan muraimania kota kembang,” lanjutnya ketika ditemui di Cihanjuang Cimahi.

Murai Medan Muda Hutan Prospekan (Foto: Ricky)

Murai Medan Muda Hutan Prospekan (Foto: Ricky)

Fenomena yang semakin meningkat, menjadikan murai batu menjadi incaran kicaumania Bandung. Pertarungannya pun semakin ketat, dikarenakan murai yang bertanding bobotnya mempunyai kelas yang sama. Meski zamannya batu akik, penggemar murai tetap berkibar di kota Bandung.(Ricky)       

Baca Juga  Wapres Sikat Kelas Utama, Blue Shaphire Double Winner di Lomba BM1 OIL