Gatep dkk merayakan kemenangan Soimah (Foto; Julius)

Gatep dkk merayakan kemenangan Soimah (Foto; Julius)

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran latber Babek TNI Kamis (26/2/2015) meriah disambangi kicaumania dari berbagai kawasan di Jabodetabek. Di kelas Lovebird, Soimah gacoan Gatep dari Happard BC tampil menawan. Turun di dua kelas, Soimah merebut dua kali juara pertama setelah ngekek panjang-panjang kasar dengan volume tembus, durasi kerja aktif sambil duduk manis di atas tangkringan.

Di kelas Kacer Babek TNI, Raja Timur gacoan Hanafi dari Bintang Timur merebut juara pertama lewat sajian irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan volume tembus sambil bergaya tarung yang eksotis.

Di kelas Cucak Hijau, Bodrek gacoan Pak Dul Jamu dari Kayu Tinggi tampil memikat. Turun di dua kelas Bodrek dua kali merebut posisi runner setelah menampilkan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit sambil ngetrok memikat. Pak Dul Jamu juga mencetak presatasi manis lewat gacoan kacer teranyar Blambangan. Turun  di kelas Kacer Babek TNI, Blambangan merebut juara kedua lewat irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit, durasi kerja aktif dan volume tembus.

Pak Dul Jamu dkk merayakan kemenangan (Foto; Julius)

Pak Dul Jamu dkk merayakan kemenangan (Foto; Julius)

Catatan penting pada laga hari itu adalah penampilan Isabella Jr gacoan Penjol dari Kayu Tinggi. Turun di tiga kelas, Isabella Jr merebut juara pertama, juara kedua dan juara ketiga lewat suara kasar-kasar panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. (Julius)

Baca Juga  Rere Menawan, Duel Raja Batu – Jacky Chan Jadi Tontonan