Latpres BnR Cabang Bojonegoro

Panitia (Foto: Stefanus)

Bojonegoro (MediaBnR.Com) – Latpres BnR Cabang Bojonegoro yang tepat jatuh diawal bulan Maret, Minggu (1/3/2015) pekan kemarin berlangsung ramai. Bahkan gelaran rutin tersebut juga dihadiri para pihak penyelenggara lomba yang sedianya akan menggelar lomba di bulan ini dengan menggandeng BnR Bojonegoro. Salah satunya Duta Tuban Bersatu yang nampak hadir di lokasi.

Dari sekian gaco yang diturunkan, amunisi pengusung Duta Tuban Bersatu berhasil menorehkan prestasi di Bumi Angling Dharma. Seperti Cucak Hijau Raja Sawer milik Hary yang sukses menapaki puncak podium sesi pertama. Tak ketinggalan Cucak Jenggot Putri Ayu besutan Kimadi SJ pun meraih juara satu. Sedangkan beberapa besutan lainnya masih mampu bertengger di posisi lima besar, satu diantaranya Murai Batu Satria Muda gaco Fredy/Yanto.

Sejak berdirinya BnR Cabang Bojonegoro beberapa waktu lalu. Sinyelemen positif tak hanya ditunjukkan kicaumania setempat. Bahkan atmosfir tersebut mampu membuat beberapa daerah sekitar Bojonegoro berniat membuka cabang atau sekedar menggandeng BnR dalam segi penjurian.

Fredy (dua dari kanan) siap gandeng BnR di even Tuban Bersatu Cup (Foto: Stefanus)

Seperti yang akan dilaksanakan di even Tuban Bersatu Cup (29/3/2015). Fredy, salah satu panitia yang sempat dikonfirmasi wartawan tabloid ini menuturkan, ketertarikannya bekerjasama dengan BnR karena saat ini sistem penjurian BnR sangat baik. “ Memang banyak pihak penyelenggara yang memiliki sistem penjurian yang baik. Tapi BnR memiliki sistem penjurian yang baik dan menutamakan nilai fair play,” ujarnya. (stf)

Baca Juga  Avatar dan Brantas Boyong Juara Nyeri