Latber Ngaliyan BC

Juwari Mandor sukses kawal Rooler orbitan barunya

Juwari Mandor sukses kawal Rooler orbitan barunya

Semarang (MediaBnR.Com) – Latber burung berkicau komunitas kicaumania Ngaliyan BC yang berlokasi disamping Polsek Ngaliyan, Semarang ini tetap setia melahirkan para jawara baru dengan kualitas jempolan. Melihat semakin maraknya gantangan latber baru di wilayah ini, tim yang dinahkodai oleh Dhe Agus tetap menunjukkan eksistensinya dengan tetap berdiri tegak memberikan suguhan yang terbaik kepada sahabat kicaumania.

Seperti pada Sabtu (28/2/2015), gantangan yang satu ini selalu saja ramai disambangi sahabat kicaumania yang hendak menjajal rawatan harian burung gacoannya hingga persaingan ketat pun terjadi disetiap kelas yang ada. Terpilih dari penilaian juri yang benar-benar selektif, Rooler besutan Jumari Mandor dari Beringin keluar sebagai jawaranya dikelas kacer. Roll lagu isian yang dibawakan dengan volume keras ditopang dengan gayanya yang ekstrim menjadi andalan Rooler menyisihkan pesaing-pesaingnya sore itu.

Sang empunya mengaku, gacoannya ini baru didapat dari tetangganya yang memang sudah cukup lama menjadi targetnya. “ Ternyata tidak salah saya ambil burung ini, materinya sesuai dengan apa yang saya harapkan,” imbuhnya.

Kehadiran tokoh senior kicaumania sekitar semakin menambah maraknya gelaran, seperti Mr. Pujo Handoko yang sore itu hadir bersama kedua putranya setia mengikuti jalannya kompetisi diarena gantangan. “Kebetulan sore ini saya ada waktu luang sama anak-anak, sekalian saja saya ajak kesini, silaturahmi sama rekan-rekan sambil mantau siapa tau ada yang cocok untuk nambah amunisi,” ungkap beliau.

Mr. Pujo Handoko berburu amunisi dilapangan

Mr. Pujo Handoko berburu amunisi dilapangan

Di penghujung acara, Sigit selaku korlap mewakili panitia mengumumkan gelaran special best of the best yang rutin terselenggara setiap minggu pertama diawal bulan yang kebetulan jatuh pada hari Sabtu minggu depan dengan tiket 30rb, untuk semua kelas mendapatkan trophy bagi juara pertama. (Rizcy Wahyu)

Baca Juga  La Viola Raih Nyeri, Kotalama dan Candidat Berbagi Podium