Joki sang pengawal santet (Foto: Awang)

Joki sang pengawal santet (Foto: Awang)

Rempoa Tangsel  (MediabnR.Com) – Jumad (6/3/2015),  gelaran Flamboyant Enterprise memang tak pernah sepi dari animo kicau mania seperti pada Jumat kemarin. Hampir di setiap kelas yang dipertandingkan selalu terjadi persaingan sengit antar jawara kicau mania yang hadir.

Contohnya di kelas cucak hijau yang memang selalu memancing animo kicau mania yang tinggi. Pamor burung yang satu ini memang semakin lama semakin diminati. Tak heran kalau gantangan pun nyaris tak tersisa . Namun kali ini Santet  yang lagi tampil bak kesetanan. Bayangkan saja, dua kelas sekaligus berhasil di juarainya alias nyeri. Burung milik Leo  ini memang tampil apik dengan gaya ngentruk  serta isian yang komplit  dan kasar diselingi durasi yang aktif. Tak salah kiranya kalau kelas cucak hijau ini berhasil dirajainya.

Lain halnya di kelas muray batu. Kali ini Phantom yang tampil terdepan. Burung milik Haykal dari Bintaro ini tampil mumpuni, dengan gaya ngeplay diselingi tembakan cililinan yang nyeri dan tandes, membuat Phantom berhasil merebut peringkat pertama di Muray Batu A.

Oleng curi perhatian di Love bird (Foto: Awang)

Oleng curi perhatian di Love bird (Foto: Awang)

Untuk kelas kenari, giliran Kyalis yang jadi Juaranya. Burung kenari  milik Malieh/Rafael  ini memang terkenal bagus.  Dari awal digantangkan, Kyalis langsung ngerol tiada henti apa lagi materi lagu yang di milikinya bisa dibilang istimewa. Hal inilah yang membedakan Kyalis dari gaco handal lainnya. (Awank).

Baca Juga  Daftar Juara Latpres PDIP Cibinong, 13 November 2014