Panitia upayakan inovasi untuk manjakan peserta (Foto: Sugeng)

Panitia upayakan inovasi untuk manjakan peserta (Foto: Sugeng)

Mojokerto (MediaBnR.Com) – Gebyar Latpres KMM (Kicau Mania Mojokerto) di Desa Kalang, Dlanggu-Mojokerto, Sabtu (21/3/2015), merupakan Latpres ke-2 sejak gantangan ini berdiri. Memanfaatkan moment liburan Hari Raya Nyepi, gelaran diselenggarakan pagi hari, sukses dan berjalan meriah. Tak satu pun jawara yang berhasil menggandakan juara. Sundari raih juara Love Bird BOB (Best Of The Best).

Ketatnya persaingan burung terbaik dari berbagai daerah, seperti Jombang, Sidoarjo dan Surabaya yang turun di arena, berakibat tidak ada jawara yang bertahan dipuncak juara. Namun bagi burung tiga terbaik/masuk tiga besar di kelas A, semuanya mendapat tambahan tropy.

Khusus di kelas Love Bird, panitia sangat memanjakan pesertanya. Disamping burung-burung lain di kelas A yang menjuarai tiga besar memperoleh tropy, dikelas Love Bird BOB yang digelar dipenghujung lomba pun masih disediakan tropy dan sangkar.

Sundari peraih Love Bird BOB (Foto: Sugeng)

Sundari peraih Love Bird BOB (Foto: Sugeng)

Peraih juara 1 s/d 5 di sesi Love Bird A, B, C dan D secara otomatis dapat mengikuti kelas Love Bird BOB secara gratis. Prediksi panitia dari ke-20 burung yang bakal dilombakan, akan diambil tiga juara. Sundari, milik Sukiadi dari Pekukuhan, Mojosari, berhasil meraih predikat Love Bird BOB. Padahal sebelumnya di kelas Love Bird D, hanya menduduki posisi kelima. Untuk itu dia berhak mendapatkan piagam, dana pembinaan, tropy dan sangkar. Seiring dengan beberapa ‘lamaran’ dari Love Bird Mania yang terus merapat berkeinginan untuk memilikinya. (Sugeng )

Baca Juga  Seruling Mas Tampil Dahsyat, Hatrrik Pertama Untuk Dayak