Suasana Pengambilan Tiket (Foto: Fuad)

Suasana Pengambilan Tiket (Foto: Fuad)

Pekanbaru (MediaBnR.Com) – Road To BnR Award – Riau yang akan berlangsung pada Minggu, 29 Maret 2015 di Taman Rekreasi Alam Mayang, Kota Pekanbaru sudah minus sehari lagi. Sudah terlihat kesibukan kicaumania memepersiapkan jawara –  jawara yang akan bertanding pada esok harinya.

Caffe BnR Riau yang berlantai tiga terletak di Jl Durian No 56D, Kota Pekanbaru, dari pagi hari sehari menjelang lomba, nampak sibuk dikunjungi kicaumania. Ada yang duduk – duduk sambil menikmati menu spesial yang disediakan oleh pengelola kafe. Ada juga kicaumania yang menghampiri cafe ini untuk memebeli tiket dan produk BnR yang ada di lantai dua. Kesibukan ini memebuat betah para kicaumania yang nongkrong disini karena di sapa oleh burung murai batu yang tergantung di lantai dua.

Arie Andika Melayani Langsung Peserta yang Mengambil Tiket Lomba (Foto: Bang Subur)

Arie Andika Melayani Langsung Peserta yang Mengambil Tiket Lomba (Foto: Bang Subur)

Kehadiran seluruh juri yang akan menilai lomba besok terlihat menambah kesibukan di dalam kafe. Sebelum lomba, juri dari berbagai provinsi ini diinapkan di salah satu hotel yang ada di Kota Pekanbaru.

Ari Andhika sebagai Ketua BnR Riau di sela – sela kesibukannya menuturkan bahwa sudah tampak tanda – tanda lomba besok akan ramai dengan melihat kesibukan di penjualan tiket sehari sebelum lomba dan banyak juga yang sudah memesan. Bukan hanya itu, Ketua BnR Batam juga turut serta menghadiri lomba Road To BnR Award – Riau besok.

Oji Lahad (kiri) saat Breafing Juri (Foto: Bang Subur)

Oji Lahad (kiri) saat Breafing Juri (Foto: Bang Subur)

 

SBR Sibarani Selaku Ketua BnR Batam Akan Turut Serta Ramaikan Lomba Road To BnR Award - Riau (Foto: Bang Subur)

SBR Sibarani Selaku Ketua BnR Batam Akan Turut Serta Ramaikan Lomba Road To BnR Award – Riau (Foto: Bang Subur)

“Bagi yang belum membeli tiket besok akan dibuka mulai Pukul 8.00 WIB dan hari ini akan dibuka sampai pukul 20 00 WIB di caffe BnR. Kami harapkan kepada kicaumania jangan terlambat di kelas utama karena tiket sudah banyak terjual,” jelas Ari. (Bang Subur/BnR Riau)

Baca Juga  Bangkitnya BnR Sumatera