Ilustrasi Suasana Lomba

Ilustrasi Suasana Lomba

Jakarta Timur (MediaBnR.Com) – Kamis (2/4). Animo Kicaumania yang cukup tinggi dalam menguji mentalitas gaconya tumplek jadi satu dalam gelaran spesial yang diselenggarakan Cipinang Enterprize. Walau awan gelap yang menyelimuti wilayah ini tapi tidak menyurutkan tekad rekan-rekan Kicaumania untuk mengikuti disetiap sesinya.

Perhelatan yang cukup ketat terlihat didalam arena lomba dimana sesi yang sedang berlangsung dikelas Love Bird. Soimah gaco milik Gatep langsung mencuri start diatas gantangan no 17. Dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang-panjang berhasil dibawakan secara berulang-ulang, Penampilan Soimah dikelas Love Bird spesial hanya mampu menempati posisi kelima dan dikelas Love Bird Executive Soimah langsung mengambil alih dengan merebut diposisi pertama.

Sedangkan yang tidak kalah serunya terjadi dikelas Kenari, dimana Alpacino Kenari milik Dean Panji tampil ngedur didua kelas Kenari. Dengan variasi lagu yang dibawakan panjang-panjang dan kasar serta gaya neng nong disatu titik seakan siap membungkam lawan-lawan tangguhnya. Penampilan Alpacino digelaran spesial cipinang berhasil merajai dikelas Kenari.

Diakhir penutup lomba panitia mengucapkan banyak terima kasih atas motivasi yang sudah diberikan para rekan-rekan Kicaumania. (Dedy)

Baca Juga  Perdana Turun, Goib Buat Kejutan di Kelas Murai