Panitia Tjik Domo Bc Berpose Di Lokasi Lomba

Panitia Tjik Domo Bc Berpose Di Lokasi Lomba

MediaBnR – Gelaran latber special BOB oleh Tjik Domo BC Suruh Salatiga (10/4) merupakan gelaran perdana, setelah beberapa tahun hanya menyelenggarakan latber biasa kini team panitia Tjik Domo BC Suruh mulai mengembangkan sayap memajukan dunia perburungan khususnya di Suruh dan sekitarnya. “ Saya rasa sudah saatnya Tjik Domo BC mulai menggelar lomba besar melihat peminatnya tidak hanya dari desa sekitarnya saja, terbukti gelaran special BOB kali ini langsung dihadiri peserta dari kota lain seperti Solo< Sragen, Boyolali, hingga Semarang,”ungkap Yuli sebagai ketua pelaksana.

Suasana Kesibukan Panitia Tjik Domo Bc Suruh

Suasana Kesibukan Panitia Tjik Domo Bc Suruh

Bagong kenari milik Adi Susukan berhasil memimpin dikelasnya, dengan durasi ngedur yang sangat panjang serta olahan irama lagu yang bervariasi didukung tembakan –tembakan tajam seperti ciblek dan lovebird menjadikan bagong layak mendapatkan koncer A dari para juri. “Bagong kenari kalitan saya terbaru, melihat kerjanya memang patut dapat nomor satu. Semoga kedepan kinerja Bagong semakin merajak naik dan stabil,”harap Adi yang mulai mengkoleksi burung jawara disemua kelas. Juara berikutnya ada jupe milik Hery gas Salatiga dan di kawal oleh Kamehame milik Aji LA SF dan ditutup oleh Gareng milik Adi pemilik sama kenari bagong.

Bowo Moncer Bersama Supernova

Bowo Moncer Bersama Supernova

Adi Salatiga Sukses Dikelas Kenari Andalkan Bagong

Adi Salatiga Sukses Dikelas Kenari Andalkan Bagong

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kelas pleci semakin meningkat ditempat ini di banding sebelumnya, muncul Supernova milik Bowo Boyolali menempati posisi teratas, pleci yang sudah malang melintang dilomba taraf nasional ini juga ga mau ketinggalan dalam gelaran Tjik Domo BC ini. Dibawahnya ada Raja Singa milik Ipin KMP Ple Boy dan di temple ketat oleh Caroline milik Dwiki Rizal PMUZF dan Embun debutan Tursilo Duta WBC.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Jumat Ceria "Tjik Domo BC" (10/4/2015)

“Akan kami agendakan secara rutin gelaran special BOB ini tiap hari jumat pukul 13.00 Wib pada minggu terakhir dalam 1 bulan, untuk tiap minggunya kami tetap gelar latber rutin seperti biasanya. Mohon dukungan dan partisipasi kicaumania seluruhnya untuk meramaikan ajang special BOB akhir bulan ini,” papar Fajar salah satu juri muda asal Suruh. (LAmBanK)