God Father tampil apik di cucak hijau (Foto: AWANK)

God Father tampil apik di cucak hijau (Foto: AWANK)

Tangerang (MediaBnr.Com) – BnR Taman Radja Enterprise (18/4/2015), gelaran rutin yang satu ini memang selalu di minati kicaumania Jakarta dan sekitarnya. Hal inilah banyak bermunculan gaco-gaco handal dari latberan yang dihelat setiap Sabtu siang ini.

Seperti halnya di kelas cucak ijo, kali ini giliran God Father yang mencuri perhataian. Burung berpawakan bongsor milik Didit ini memang sudah tidak asing lagi dengan gelar juara. Materi lagu yang dimilikinya cukup mumpuni. Selain itu mental tarungnya luar biasa yang diselingi gaya ngentruk yang paten.

Lain halnya di Kelas Murai Batu Radja, tak kurang lima puluh gantangan memeriahkan kelas burung ekor panjang ini. Namun kali ini giliran Lintah Darat yang jadi juaranya. Burung milik Fitri BKS dari Samarinda  ini tampil trengginas. Dengan gaya ngeplay serta isian cililinan yang dibawakan nyeri, membuat burung yang satu ini tampil dominan di Kelas Radja.

Sampai kelas terakhir dimainkan, nyaris tak ada gangguan yang berarti. Apa lagi cuacapun sangat mendukung sehingga kicaumania dapat dengan mudah untuk menyetel gaco andalannya.

Akhir gelaran panitia mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran akbar Taman Radja Cup III yang rencananya akan diselenggarakan pada, 26 April 2015 mendatang.  Dijamin acara akan semarak dan bertabur hadiah. (Awank)

Baca Juga  Shinobi dan Plasma Pasang Laga