[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/1″][bf_advertisement_image show_title=”0″ image=”https://mediabnr.com/data/uploads/2015/04/WELCOME-KAA.jpg” target=”_self”][vc_text_separator title=”ASIA AFRIKA CUP I” title_align=”separator_align_center” color=”blue” style=”double”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]

Keke (kiri) dan Bang Boy

Keke (kiri) dan Bang Boy

MediaBnR – Yayasan BnR bekerjasama dengan panitia KAA (Konfrensi Asia Afrika) mengadakan omba burung berkicau ASIA AFRIKA CUP I. Burung menunjukan seuatu kekuatan yang sangat besar sekali dan dijadikan lambang bagi negara negara didunia. Dalam ajaran Islam juga burung adalah kekuatan yang sangat besar dan bisa mengalahkan pasukan gajah. Burung juga menjadikan sarana pemersatu masyarakat dimanapun juga didunia ini. Menjadi sutau kebanggan bagi Yayasan BnR mendapatkan kepercayaan oleh panitia KAA bagaimana tidak. Event akan dihadiri semua Walikota seluruh Indonesia dan tamu berbagai negara yang menghadiri KAA. Bukan hal yang mudah untuk dapat dijadikan pantner bagi acara sebesar KAA ini.

“Ya alhamdulillah Yayasan BnR bisa mendapatkan kepercayaan dari panitia KAA tahun ini. Untuk setiap tahun nanti mengadakan ASIA AFRIKA CUP bersamaan KAA. Jadi agenda Nasional Yayasan BnR bertambah selain Presiden cup, BnR Award dan satu lagi Asia Afrika cup”. kata Bang Boy.

Yayasan BnR memang tidak hanya dikenal didalam negeri tapi diluar negeri tahu Yayasan BnR. Untuk itu tahun ini Yayasan menjalankan program SAVE THE BIRDS. Selamatkan semua burung didunia ini tanpa meninggalkan hobby.

“Sempat ada kendala di perizinan he he ya bukan suuzon ada indikasi untuk mengagalkan. Kita tahu kok cara cara seperti ini tidak terpuji tapi semua sudah bisa diatasi. Bang Boy turun tangan dan Deni pro juga termasuk Kiki Hoki juga turun gunung semua. Bukan apa-apa ini event Internasional  soalnya. Sekarang kami panitia mengucapkan selamat datang aja di Asia Afrika cup”. Kata Keu keu  menjelasakan.

Baca Juga  Dunia Burung Bukan Maju Malah Mundur

Para Kicaumania suatu kehormatan untuk bisa hadir dan menjadi peserta digelaran Asia Afrika cup nanti. Suatu lomba yang bertaraf Internasional dan diadakan di tengah tengah kota Bandung. (Rieka)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]