BnR peduli merapi

Bantuan BnR Peduli Merapi (Dok.mediabnr)

MediaBnR -Yayasan BnR dalam waktu dekat ini akan melakukan gerakan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu. Kalau kita lihat banyak masyarakat Indonesia yang tidak mampu untuk berobat mengatasi penyakitnya. Dunia burung selalu dianggap suatu hobby yang tidak bermanfaat padahal salah besar kalau orang beranggapan hal itu. Yayasan BnR selalu melakukan bhakti sosial untuk masyarakat umum. Bentuk gerakan sosial BnR sudah banyak sekali dirasakan oleh masyarakat Indonesia seperti :

  • Peduli Gunung Merapi
  • Posko Banjir dibuka disetiap sudut Jabodetabek
BnR peduli merapi-2

BnR Peduli Gunung Merapi (Dok.mediabnr)

Posko BnR Peduli Banjir

Posko BnR Peduli Banjir

 

 

 

 

 

 

 

 

Masih banyak lagi yang telah dilakukan oleh Yayasan BnR selama ini karena banyak yang tidak paham sosok Bang Boy yang sebenarnya. Sosok yang selalu digosipkan miring karena suatu kepentingan oknum dan kelompok tertentu. Tapi berjalan waktu sosok Bang Boy kembali menjadi pembicaraan dikalangan Kicaumania senusantara. Memang beliau jauh sekali dengan  apa yang digosipkan tentang sosok sang Maestro perburungan ini. Sosok yang kaku sosok yang tidak perduli sosok yang sok kuasa ternyata semua kebalikannya. Beliau didunia burung kalau ingin mengerti hanya menjalankan ibadah untuk semua masyarakat. Kali ini beliau kembali terjun kemasyarakat dengan bekerja sama produk Herbal BIO JANNA. Suatu formula yang diketemukan oleh seorang Profesor asli Indonesia ahli Bakteri yang telah diakui sedunia. Beliau juga sudah menemukan Formula untuk mengatasi penyakit FLU BURUNG. BIO JANNA suatu formula dari air kelapa yang sudah banyak dirasakan khasiatnya oleh masyarakat banyak. Semoga apa yang dilaksanakan oleh BnR bersama BIO JANNA akan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

biojanna-peduli-karanganyar-iphi-3

Bio Janna Peduli Karang Anyar

obat-herbal-bio-janna

 

Baca Juga  Detik - Detik BnR Award 2015

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kembali lagi BnR itu suatu Yayasan jadi kalau Yayasan pasti akan sellau mengutamakan kepentingan masyarakat. Berpikir bagaimana caranya menjadikan masyarakat bisa mendatangkan pekerjaan. Bagaimana masyarakat yang tidak maampu bisa dibantu seperti program yang ini. BnR bersama BIO JANNA akan mengadakan pengobatan gratis dismua tempat. Disini letak perbedaan BnR dengan para EO dan pedagang. Mereka promosi menghalalkan semua cara tapi hasilnya untuk pribadi. Apapun caranya untuk menampilkan kesosialannya semua Kicaumania tahu tujuan utamanya ke kantong pribadi”. kata sang Maestro perburungan Indonesia ini.

Dunia burung ini indah sekali dunia burung ini terjalin sekali rasa persaudaraan dan kekeluargaanya. Jangan pernah bermimpi untuk bisa menguasai dunia burung ini ataupun menjadi pemimpin didunia burung ini. Jangan juga merasa dengan dengan bisa menguasai sebagian dan hanya seper berapanya saja dengan tebaran dana. Bisa menguasai ataupun bisa menggiring para Kicaumania untuk menjadi satu Kiblat.  Karena disinilah letak keunikan dunia burung ini dan keunikan para Kicaumania. Meraka berprinsip sama dengan kicauan burung mereka akan dengarkan dan mereka akn buktikan. Bilamana ternyata mereka lihat bahwa tujuannya hanya untuk menguasai produk saja  atau istilahnya untuk memonopoli produk saja. Maka para Kicaumania akan perlahan lahan meninggalkan dan kembali ke habitat semula. (reika)