Aris Excellent BF dan Team

Aris Excellent BF dan Team

Yogyakarta (MediaBnR.Com) – Setelah dua pekan lalu sukses rengkuh jawara di Arena New Pos Jakal Yogyakarta, Combet dan Pemburu kembali mengulang sukses dengan meraih podium utama di arena Posma Sembego, Rabu (28/4/2015). Combet yang dikawal langsung oleh Bendhol tampil ciamik dengan tembakan panjang-panjang dan rajin. “Mestinya bisa double winner, tapi bendera koncernya berkata lain. Tak apalah, besok kita coba di tempat lain,” cetusnya Bendhol yang memberikan sinyal untuk menurunkan sang jagoan di Road to BnR Award Yogyakarta, 14 Mei mendatang.

Adapun Pemburu nyaris mencetak double winner di kelas cucak hijau. Penampilannya yang ngentrok jambul dengan segudang isian mewah lagi-lagi mampu diperlihatkan jagoan Koco Godean ini. “Semoga bisa tampil lebih baik di JEC dan selanjutnya di Paku Alam,” ucap Koco yang Jumat nanti siap mengawal Pemburu ke even Kliwonan New Pos Jakal.

Aris Excellent yang minggu lalu sukses mengawal Smooth Lady moncer di Purworejo Bersatu, kali ini membawa jagoan lainnya bernama Black Lady yang langsung pasang aksi dan raih juara 1 di kelas Lovebird A. “Persiapan sebelum ke BnR Award Jakarta,” ungkap Om Aris yang jauh-jauh hari mempersiapkan amunisinya sebelum nanti tempur habis-habisan di Ibukota. (Kadir.Jtyk)

Baca Juga  Pabelan BC Night Lebih Semarak