Suasana Ramainya Peserta

Suasana Ramainya Peserta

Cikarang (MediaBnR.Com) – Kabar dari panitia Bird Song Community BnR, Cikarang, Jawa Barat, bahwa Sabtu depan akan mengadakan latpres burung berkicau yang bertajuk  Road To BnR Award sudah santer terdengar oleh latbermania maupun kicaumania. Latpres yang digelar 16 Mei mendatang ini, berlokasi di Pasar Bersih, Cikarang, Jalan Tarum Barat, Pintu 11, Jabobeka, dan sedikitnya akan melombakan 4 kelas, masing-masing tiket Rp.100.000, Rp.75.000, Rp.50.000 dan Rp.30.000 ribu rupiah, dengan besaran hadiah yang cukup menarik. Selain itu, latpres ini juga tidak mengikat aturan sangkar tertentu, dan acaranya diliput langsung oleh mediabnr.  “Untuk sangkar bebas, dan acaranya diliput langsung oleh mediabnr,” ungkap Rizal Cikarang selaku ketua pelaksana.

Bagi para peserta yang hadir, khususnya para pemenang, panitia sudah menyediakan hadiah plus trophy eksklusive bagi juara satu hingga juara ke-3. Dan khususnya bagi penggemar burung kecil seperti, Pleci dan Colibri, panitia sudah menyiapkan 3 kelas untuk Pleci dan 2 kelas untuk Colibri, pokoknya kita manjakan para plecimania dan colibrimania,” imbuh Rizal yang secara langsung mengundang seluruh kicaumania Jabodetabek, khususnya kicaumania Cikarang dan Bekasi.

Tempat Parkir Luas, Aman dan Nyaman

Tempat Parkir Luas, Aman dan Nyaman

 

Banyak Pedock Untuk Kicaumania

Banyak Pedock Untuk Kicaumania

Mendengar kabar dan melihat kemasan latpres Bird Song Community yang cukup menarik, sontak membuat para kicaumania yang mengikuti acara latberan rutin sabtu (9/5/2015), tersenyum dan langsung melakukan pemesanan tiket ke meja panitia. Salah satunya, Anton Ge-onk pemilik SR Raja Fauna Cikarang BF yang sukses mengorbitkan Lovebird juara. Diantaranya Xenia yang menyabet juara satu dua kali, dan Sophie Blue yang juga nyaris mencetak dua kali juara. “ Kita siapkan tampil kembali di latpres sabtu, pekan depan,” terang Anton Ge-onk optimis kedua gacoannya mampu pertahankan gelar.

Baca Juga  Boncel dan Niaga Burung Prospek yang Siap Mengancam

Selain Anton Ge-onk. Salah satu kicaumania kawakan dari Cibitung juga akan kembali menjajal kestabilan gacoannya. Yaitu M. Arif dari Aster SF Cibitung. Menurut info dari rekan kicaumania, beberapa gacoannya seperti, Cucak Hijau, King Gambler, Kacer dan Colibrinya akan diturunkan kembali, sebelum tampil laga di lomba BnR Award mendatang,” ungkap sang rekan yang enggan disebutkan namanya.

Anton Ge-onk - Amunisinya Borong Juara di Lovebird

Anton Ge-onk – Amunisinya Borong Juara di Lovebird

M. Arif - Kicaumania kawakan dari Cibitung Selalu Beri masukan Terbaik untuk Rizal Cikarang

M. Arif – Kicaumania kawakan dari Cibitung Selalu Beri masukan Terbaik untuk Rizal Cikarang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika melihat besarnya antusias para kicaumania pemula maupun kawakan dari wilayah Cikarang, dalam setiap gelaran Bird Song Community bersama BnR, sangatlah wajar, lantaran untuk saat ini, arena Bird Song Community sudah menjadi kiblat kicaumania Cikarang. Kondisi ini kian menjadi fakta setiap hari sabtunya, baik dari jumlah peserta maupun para peraih juaranya adalah burung-burung terbaik. “Panitia Bird Song Community hanya menghimbau untuk segera memesan tiket, sebelum tiket yang kicaumania inginkan habis,” himbau Wawan selaku bagian ticketing. (Ikrom Fauzi Riswan)