Thropy Maket Kapal buat Lomba Pangkolinlamil Cup 2

Thropy Maket Kapal buat Lomba Pangkolinlamil Cup 2

Jakarta (MediaBnR.Com) – Detik-detik menjelang hari H event Pangkolinlamil Cup 2, berbagai persiapan terus dilaksanakan terus dimantapkan dan dikoordinasikan oleh kedua belah pihak, baik dari Yayasan BnR maupun pihak Kolinllamil. Maka pada hari Rabu (6/5) rombongan team dari Yayasan BnR dibawah pimpinan Kang Pian mengadakan kunjungan silahturahmi dan diterima langsung oleh Satlinlamil Kolonel Laut (P) Heri Widodo, selaku penanggung jawab Lomba Burung Berkicau  Pangkolinlamil Cup 2, di Markas Kolinlamil di Jalan  Raya Pelabuhan Pos 9 – Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Kang Pian kemudian menyampaikan perkembangan terakhir, bahwa pesanan tiket Pangkolinlamil Cup 2 terus mengalir deras dan beberapa kelas tertentu sudah habis. “Animo kicaumania terhadap gelaran Pangkolinlamil Cup 2 memang sangat tinggi. Daya tariknya antara lain karena jarak penyelenggaran   Pangkolinlamil Cup  1 dan 2 sudah terlalu lama hingga menimbukkan kerinduan tersendiri bagi kicaumania yang pernah merasakan manisnya event Pangkolinlamil Cup 1,” kata Kang Pian.

Lapangan yang Akan Disulap Oleh BnR Menjadi Tempat Lomba Burung Berkicau

Lapangan yang Akan Disulap Oleh BnR Menjadi Tempat Lomba Burung Berkicau

“Selain itu daya tariknya tentu saja kemasan lomba yang sangat aktratif, khususnya di kelas utama, Kelas KRI Banda Aceh 593 dimana dengan tiket Rp 800 ribu dan juara pertamanya mendapat hadiah Rp 20 juta dan berbagai kelas lainnya juga tak kalah menariknya,” lanjut Kang Pian.

“Selain itu daya tariknya bagi  kicaumania adalah keinginan untuk meraih trophi kejuaraan yang berbentuk maket kapal perang. Bentuk Trophi yang unik  ini, belum pernah ada di lomba burung manapun, tentu saja mengundang minat dan prestasi kicaumania untuk memilikinya. Lebih-lebih Trophi tersedia untuk juara 1,2,3 di semua kelas. Begitu juga dengan trophi juara umum BC dan SF,” lanjut Kang Pian.

Kang Pian

Kang Pian

Sementara itu Satlinlamil Kolonel Laut  (P) Heri Widodo menyampaikan terima kasih atas tingginya animo kicaumania terhadap gelaran Pangkolinlamil Cup2. “Saya bangga mengetahui bahwa banyak kicaumania yang sudah menyatakan diri untuk hadir di event yang merupakan salah satu acara  dalam rangka HUT Kolinlamil yang ke 54. Bagi kami, ini merupakan penghargaan tersendiri dan tentu saja berbagai persiapan sudah kami lakukan untuk menyambut  para tetamu, kicaumania dari seluruh daerah Indonesia yang berkenan hadir di event  Lomba Burung Berkicau Pangkolinlamil Cup 2,” ujarnya.

Baca Juga  Ado Dipercaya BnR Satoe Pegang Love Bird Si Blorong.

“Kesempatan ini juga kami gunakan untuk kembali mengundang para sahabat kicaumania yang belum memesan tiket, untuk segera memesan tiket guna memastikan kehadiran masing-masing  di acara Pangkolinlamil Cup 2, agar kicaumania tidak kehilangan moment indah kebersamaan kicaumania dan TNI. Apalagi kami membuka diri bagi kicaumania untuk bisa masuk dan melihat-lihat semua bagian kapal perang yang kita banggakan,” katanya lagi,

Selesai pertemuan kordinasi dan silahturahmi yang berlangsung   hangat dan penuh rasa kekeluargaan, Kang Pian dan rombongan dari Yayasan BnR berkesempatan melihat  trophi maket kapal perang dan trophi juara umum SF dan BC. Setelah itu rombongan diajak berkeliling melihat-lihat  semua bagian kapal perang. (red)