loegoe riau

MediaBnR.Com – Yayasan BnR akan mengadakan peduli kasih bekerja sama dengan BIO JANNA dalam rangka membantu pengobatan bagi yang tidak mampu. Kegiatan ini untuk pertama kali dilaksanakan di BnR cabang Riau yang memang pada bulan Mei ini. Banyak sekali kegiatan seperti DIKLAT JURI ANGKATAN KE XI dan lomba pada hari Minggunya (31/5/2015). Yayasan BnR sendiri kedepanya akan melebur menjadi satu dengan BIO JANNA. Seperti yang disampaikan oleh sang Maestro perbrungan Indonesia ini.

“Benar jadi kedepan ini nanti BnR ya Bio Janna dan Bio Janna ya BnR. Karena kami sama sama mempunyai misi yang sama. Dalam membantu masyarakat yang tidak mampu secara langsung. Secara langsung yang dimaksudkan adalah terjun langsung kemasyarakat. Jadi setiap lomba burung nanti sekaligus mengadakan BnR peduli di lomba burung!” kata Bang Boy menjelaskan.

Bio BnR

Bio BnR

obat-herbal-bio-janna

Bio Janna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti kita ketahui bersama sosok Bang Boy yang berjuang mengangkat ekonomi kemasyarakatan melalui dunia burung. Bang Boy sendiri selalu berpikir untuk bisa mengangkat harkat dan derajat masyarakat perburungan ini. Hasil karyanya sekarang sudah terlihat dengan penangkaran masyarakat perburungan bisa menghidupi keluarganya. Walaupun cercaan dan dianggap tidak akan berhasil tapi sekarang bisa kita lihat hasilnya.

“Sudah dapat Intruksi dari Bang Boy kita akan melakukan BnR peduli di Pekanbaru nanti. Kita akan membagikan obat Herbal Bio Janna secara gratis untuk masyarakat yang tidak mampu. Disini saya selaku Ketua BnR Riau sangat bangga sekali menjadi seorang BnR sejati. Karena jelas sekali kemana arah BnR ini dan untuk siapa BnR ini. Kalau tidak ada halangan kegiatan BnR peduli untuk pertama kali ini di lomba burung. Akan diliput oleh Media Nasional baik cetak maupun Elektronik,” kata Arie Ketua BnR Riau menjelaskan.

Arie Andhika Sudah Siap dengan Amunisi-Amunisinya

Arie Andhika

Memang disini letak perbedaan Yayasan dengan Organisasi atau EO yang ada di dunia burung. Kalau kita lihat ada yang hanya bicara lomba ada yang memanfaatkan lomba untuk produk. Kita jujur kalau kita memang memanfaatkan dunia burung ini untuk penghasilan. Bangun terus dunia burung ini buat kondusif bukan malah unjuk gigi tapi manfaat bagi dunia burung tidak ada. Kalau kita amati bersama ada maksud untuk bisa menjadi nomer satu di dunia burung ini. Tapi menjadi nomer satu tujuannya untuk menjadikan produknya nomer satu. Artinya dunia burung akan diperas sampai habis dan menumpuk keuntungan sebesar besarnya. Seperti hutan yang dibabat habis untuk kepentingan pribadi sampai gundul. Akhirnya burung punah banjir datang musibah akan menyerang semua masyarakat kita. Apakah kita akan mau melihat dunia burung kita kedepan seperti hutan yang telah gundul?

Baca Juga  Schedule Rajawali BC

“Aku hanya minta kepada pengurus, BnR Community dan para simpatisan dan sahabat BnR. Kalau orang di dalam dunia burung ini tidak ada etika jangan kita juga jadi ikut-ikutan nggak ada etika. Kalian bukan pedagang dalam dunia burung kalian orang BnR yang menjaga kestabilitasan dunia burung ini. Apa yang dilakukan selama ini kalau aku bilang wajar karena pedagang dengan kita sebagai orang burung. Pasti akan berbeda pola pikir dan cara memandang dalam dunia burung. Jadi sebaiknya kalian sebagai pengurus, BnR Community, simpatisan dan sahabat BnR jalankan dan bantu serta sukseskan program BnR. Perlu menjadi catatan buat kalian tidak ada diprogram BnR produk BnR harus menguasai pasar. Tapi kita hanya memberikan contoh suatu produk yang berkualitas dan memang untuk burung. Tidak lebih tidak kurang hanya itu yang ada di BnR,” kata Bang Boy memberikan nasehat kepada Jajaran BnR melihat situasi dunia burung semakin lama semakin terpuruk ini.

Sosok bijaksana tegas lugas memang ada di dalam diri Bapak Perburungan Indonesia ini. Tidak mau ikut campur urusan orang lain tapi berusaha untuk memberi untuk orang lain. Semoga engkau selalu sehat dan selalu menemukan karya dan inovasi untuk dunia burung ini. Engkau Bapak, Sahabat dan Idola serta panutan buat kami semua di dunia burung ini. Bravo Bang Boy ku. (reika)