logo juri ok

Logo Juri BnR

Pekanbaru (MediaBnR.Com) – Hasil konfirmasi terakhir pada tanggal 7 April 2015, Ketua BnR pusat, Bang Boy, akan buka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Juri BnR angkatan XI di Pekanbaru, Riau.

Diklat Juri BnR akan diselenggarakan pada tanggal 28 s/d 31 Mei 2015. Sementara pembukaan alka dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2015 malam dan setelah itu diberikan pelajaran teori selama dua hari. Hingga pada tanggal 31 April 2015, akan dilaksanakan praktek lapangan.

“Seluruh peserta diklat diwajibkan registrasi pada tanggal 28 Mei 2015 sore sebelum pembukaan dilaksanakan dan peseta akan diinapkan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru,” demikian disamapaikan Ari Andhika selaku Ketua BnR Riau dikediamannya pada Jum’at, 8 April 2015, dimana juga selaku sebagai penanggung jawab pelaksanaan diklat ini.

(ki-ka) Arie Andhika Bersama Bang Boy

(ki-ka) Arie Andhika Bersama Bang Boy

Selanjutnya Arie Andhika menyampaikan bagi kicaumania yang berminat untuk mengikuri diklat juri BnR agar segera mendaftar via contak person 081275715517 atas nama Fernando dan setiap peserta diklat dikenakan biya diklat sebesar Rp 1.500.000/orang dan harus disetor sebelum acara diklat dimulai.

Biaya yang dikenkan kepada peseerta tersebut untuk keperluan akomodasi dan konsumsi selama diklat termasuk biaya sertifikat juri bagi yang lulus.(Bang Subur/BnR Riau)

Baca Juga  BnR Satoe Dukung Penuh Acara Sarasehan Konservasi