SMBF MJK selalu hadir digantangan baik latber, latpres atau Lomba akbar

SMBF MJK selalu hadir digantangan baik latber, latpres atau Lomba akbar

Mojokerto (MediaBnR.Com) Kembali, area Kolam Renang Tirta Anandiri Jabon, Mojokerto sebagai base-camp gelaran latber BnR Community Mojokerto, dipenuhi para pemain. Bukan hanya kicaumania lokal saja yang hadir di Jumat sore (15/5/2015) kemarin. Akan tetapi peserta dari seputaran Sidoarjo, Gresik dan Jombang pun banyak yang merapat.

Di kelas Love Bird VIP yang diikuti tidak kurang dari 46 peserta, masih ada segelintir pemain yang belum menyadari akan sanksi, jika meneriaki nomor gantangan. Padahal tata tertib latber sudah dipampang panitia bersebelahan dengan meja penjualan tiket. Akhirnya, pemain satu-satunya ini dan bernomor gantangan 39 dikenai diskualifikasi oleh koordinator lapangan, ditandai dengan bendera koncer warna hitam.

Ternyata nomor gantangan tersebut diduduki Love Bird yang dijagokan M Hery dari Santren yang diberi nama Nunung. “Sudah saya peringatkan sampai dua-kali masih saja menyebut nomor gantangan. Dengan terpaksa ya saya dis, padahal burungnya bagus calon nominasi,” kata Edy Batak korlap bertemperamen tegas & lugas dilapangan.

Sementara laskar Service Moral Big Family Mojokerto (SMBF MJK) yang juga bermarkas di Jabon dan tak pernah absen disetiap gantangan ini, sukses menggolkan Draculla dan Wiro Sableng ke runner up dan puncak kejuaraan. Cendet yang diandalkan Chaolyn dan Cucak Hijau yang dimiliki Koes itu, sengaja terus mereka latih dan diproyeksikan untuk di‘turun’kan di agenda lomba-lomba besar. (Sugeng)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Mojokerto (21/8/2018)