Gantangan Mewah dan Sederet Tropy Juara

Gantangan Mewah dan Sederet Tropy Juara

Cikarang (MediaBnR.Com) – Gelaran lomba yang bertajuk  Road To BnR Award di Pasar Bersih, Cikarang, Jalan Tarum Barat, pintu 11, Jababeka, pada Sabtu (16/5/2015), seolah menjadi pesta bagi kicaumania. Pasalnya pada lomba ini, peserta datang dari pelbagai wilayah di Jawa Barat dan Jabodetabek. Alhasil, ajang ini dijadikan sebagai seleksi ketat para jawara, sekaligus pembuktian burung-burung terbaik di tingkat regional, hingga menuju ajang Nasional di lomba BnR Award, 7 Juni mendatang di Wiladatika, Cibubur.

Satu dari para jawara yang lolos seleksi ialah Steven dari Cipinang, Jakarta Timur. Lewat debutan gaco terbaiknya yaitu Giok dan Mr.Joyo, membuat Steven berhasil memboyong juara terbaik di masing-masing kelas. Giok yang turun satu kali, tampil dengan performa terbaiknya, hingga dengan mudah menduduki peringkat pertama. Sementara Mr.Joyo hanya mampu menempati urutan ke-4.

Tak kalah menariknya, Mr.Win dari Bombay SF Tangerang, juga turut menyabet gelar juara. Lewat aksi gaco terbaiknya yaitu Murai Batu Tyson. Saat turun di tiga kelas, Tyson tampil cukup tangguh dan mampu menyabet predikat sebagai jawara terbaik, yaitu dua kali juara ke-3 dan juara pertama. Sementara peraih juara di kelas bergengsi BnR Award, di sabet oleh Hitler, sedangkan di kelas brikutnya bird song, diraih King Stone.

Di sesi Lovebird, penampilan Sisi, gaco Mr.Kardi mampu menggetarkan arena BSC. Lewat aksi tarikan panjang dan kasarnya diatas tangkringan, Sisi mampu mempertahankan kestabilannya,  hingga menyabet juara satu dua kali (nyeri). Begitu juga dengan Lovebird bernama Chika, yang juga sukses menyabet dua kali juara pertama.

Yogi KM, Rizal Cikarang dan Mr.Win Support Penuh Arena BSC(ka-ki)

Yogi KM, Rizal Cikarang dan Mr.Win Support Penuh Arena BSC(ka-ki)

Di kelas Kacer, juga tak luput dari perhatian kicaumania, lantaran kelas ini tersaji cukup sengit. Family SF dari Cikampek menjadi team yang mampu mendominasi juaranya. Lewat penampilan Stroem yang eksotise dan stabil, akhirnya mampu menyabet juara pertama dan runner up. Patut menjadi catatan menarik, lantaran salah satu gaco milik Catur Sepatu bernama Suropati akan berlaga di BnR Award. “ Saya optimis, Suropati akan mampu bersaing dengan jawara lintas blok,” terang Catur yang memboyong peringkat runner up dan ke-3.

Baca Juga  Antusias Luar Biasa di Sajian Spesial

Secara keseluruhan lomba Road To BnR Award ini terbilang cukup sukses, meski hanya membandrol tiket 100 ribu rupiah di kelas utama pesertanya mencapai 700 lebih gantangan. Disamping itu, ada catatan menarik di dua kelas Pentet yang dibuka, yaitu jumlah pesertanya nyaris mencapai 40 gantangan. Ditempat terpisah, Rizal Cikarang mengucapkan terimaksih atas dukungan dan partisipasi kicaumania. “ Saya ucapkan terimaksih, kami tunggu kehadirannya di event BSC berikutnya,” ungkap Rizal sambil menutup acara lombanya.  (Ikrom Fauzi Riswan)


Galeri Para jawara

Steven - Gion Makin Perkasa, Siag Getarkan BnR Award

Steven – Gion Makin Perkasa, Siag Getarkan BnR Award

Para Kicaumania Pemula Mengunjungi Arena BSC

Para Kicaumania Pemula Mengunjungi Arena BSC

Catur Sepatu - Suropati Siap Berlaga ke BnR Award

Catur Sepatu – Suropati Siap Berlaga ke BnR Award

 

Family SF Cikampek - Stroem mampu Kejutkan Jawara Kacer

Family SF Cikampek – Stroem mampu Kejutkan Jawara Kacer

Mr.Win Bombay SF - Tyson Mulai Menunjukkan Ketajamannya

Mr.Win Bombay SF – Tyson Mulai Menunjukkan Ketajamannya

Lovebird Sisi Cetak Nyeri, Siap Berlaga di BnR Award

Lovebird Sisi Cetak Nyeri, Siap Berlaga di BnR Award