H Sigit WMP Dengan Segudang Prestasi Kusumo

H Sigit WMP Dengan Segudang Prestasi Kusumo

Purwokerto (MediaBnR.Com) – Kusumo. Ya lagi-lagi tentang Kusumo. Setelah memukau di even Asia Afrika Bandung dan Surabaya Cup, Kusumo kini menjelma menjadi burung paling fenomenal, burung yang paling ditunggu-tunggu aksinya. Tidak hanya oleh kicaumania, seorang bocah 5 tahun pun sempat menjadi trending topi alias bikin geger kicaumania di Surabaya Cup karena 2 hari tidak mau tidur karena hanya ingin melihat penampilan Kusumo.

“Maaf, Kamis (14/5/2015) kemarin Kusumo tidak bisa turun di Road to BnR Award Yogyakarta karena persiapan ke Pangkolinlamil Cup 2 Jakarta. Setelah itu kita menuju Soedirman Big Festival Purwokerto. Semua persiapan sudah oke. Semoga nanti Kusumo bisa menghiburlah.”

Seperti even South of Java Festival (26/1/2015) lalu. Even ini kita persiapakan sebagai ajang pemersatu. Alhamdulilah dukungan teman-teman dari Karisidenan Banyumasan, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Kudus, Semarang dan Yogyakarta sudah di tangan. Mereka menyatakan siap meluruk ke Purwokerto,” ungkap Beni Pesona seraya mengucapkan sampai jumpa di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto, 24 Mei mendatang. (Kadir.Jtyk)

Baca Juga  Paska Hattrick, Jendral Ngamuk di Pakualam