Lovebird Juleha rebut juara pertama

Lovebird Juleha rebut juara pertama

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran kicaumania di Harapan Baru 1 Rawa Bebek Bekasi, ramai disambangi kicaumania dari berbagai kawasan Jakarta dan Bekasi, Jumat (22/5/2015). Di Kelas Lovebird HB, Wayang gacoan Yadolt LBM merebut juara pertama lewat suara ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan.

Uchie LBM merayakan kemenangan Wayang dan Penelope

Uchie LBM merayakan kemenangan Wayang dan Penelope

Sementara di Kelas Lovebird RB, giliran Juleha gacoan Ratman dari R3 BC Bekasi yang merebut juara pertama. Juleha berhasil menundukkan perlawanan para pesaingnya lewat irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Di kelas Kacer Develop, Anjani gacoan Rudy dan Yasin dari Star Blue merbut juara pertama lewat irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian komplit yang dibawakannya dengan volume tembus, durasi kerja aktif.

Catatan penting pada laga hari itu adalah penampilan Penelope gacoan milik Uchi LBM yang tampil stabil merebut dua kali juara ketiga setelah dengan durasi kerja aktif membawakan suara ngekek panjang-panjang kasar sambil duduk manis di atas tangkringan. (red)

Baca Juga  Menjelang Latpres, Sesi Latberan Semakin Ramai