VANDERENG BC CUP 4 – BENGKAYANG KALBAR

Team Enggang BC

Team Enggang BC

Event Vandereng BC Cup 4 minggu ( 31-5-2015 ) yang dimotori oleh Mr. Bhanu VBC, digelar di Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat berjalan lancar. Ciung Wanara milik Slank mengawali perolehan emas untuk Enggang BC di kelas Cucak Rawa.

Slank ( kanan ) melenggang ketangga juara dengan jagonya   Ciung Wanara

Slank ( kanan ) melenggang ketangga juara dengan jagonya Ciung Wanara

Sementara Anak Sampit, Mr. Bones dan Ken Arok adalah juara dimasing masing kelas A, Open dan B di jenis burung Murai Batu. Petir burung Cucak Hijau milik Marsono masih bisa pegang kendali juara di kelas Cucak Hijau A dan B.

Crew Ahien Single Fighter

Crew Ahien Single Fighter

B.S.R kepunyaan Room 15 yang minggu lalu meraih juara pertama, kembali minggu ini raih prestasi maksimal di Kacer A sedang di Kacer B dan C ada Arjuna dan Sirigala yang Berjaya.

Dalam setiap gelaran anggota KLB (komunitas Love Bird Borneo) pun tak pernah tinggal. Seperti pada minggu ini masih ada juga amunisi dari KLB yang raih prestasi.

Ozil milik Gio Asmara raih prestasi maksimal

Ozil milik Gio Asmara raih prestasi maksimal

Mr. Gio Asmara yang seorang anggota TNI Kodam XII Tanjung Pura disela- sela kesibukannya bertugas, masih bisa menjalankan Hobi memelihara Burung Berkicaunya dan pada kesempatan kali ini Ozil (Kolibri Wulung) miliknya bisa menjadi yang terbaik dikelasnya.

Ahien raih juara umum Single Fighter

Ahien raih juara umum Single Fighter

Juara umum Bird Club dimenangkan oleh Enggang BC

Juara umum Bird Club dimenangkan oleh Enggang BC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sampai dengan urutan lomba yang ke 14 dari 15 kelas yang ada perebutan juara umum terbilang sangat ketat. Persaingan SF terjadi antara Ahien, Royal Star, Yudi dan Tk. A’on Bakau sedang di BC ada Singkawang BC,Pandawa BC, Enggang BC dan Rajawali BC yang bersaing. Dan pada kelas yang ke 15 yaitu burung Kacer C akhirnya Sirigala milik Ahen dari Enggang BC bisa membuat unggul perolehan emas untuk Teamnya sedangkan SF dimenangkan oleh Ahien dengan menghitung juara 2 (perak) terbanyaknya karena juara satu (emas) masing – masing SF berjumlah sama. ( Rizky Permadi )

Baca Juga  Latpres Mr Asong CS Pontianak Hasilkan Kacer Lontonk & Murai Iron Bird Double Winner