Penyerahan nominator Peraih Penghargaan BnR Award

Penyerahan nominator Peraih Penghargaan BnR Award

MediaBnR.Com – Gelaran spektakuler BnR Award pada pekan depan sangat dinantikan oleh kicaumania se-Nusantara sebab memiliki arti yang sangat penting bagi kicaumania. Hajat akbar yang merupakan agenda rutin Yayasan BnR memang digagas tidak hanya bisa diikuti oleh kalangan yang berkantong tebal, namun kicaumania pemula dan akar rumput juga masih bisa mengikuti gelaran ini, sebab ada harga tiket terendah yang bisa dijangkau oleh semua kicaumania akar rumput dan pemula.

Pada gelaran kali ini, selain memperebutkan satu Mobil Avanza di kelas penyisihan Murai Batu, sebagai lambang suatu ajang pertarungan para jawara dari berbagai daerah, dimana pertarungan itu tentunya bukan sekedar pertarungan bagi mereka yang punya nyali besar saja, tapi jelas merupakan suatu pertarungan adu kualitas, karena dari dua kelas babak penyisihan, pemenangnya akan diuji kembali di babak final.

Selain dari itu pada gelaran BnR Award 2015 akan dianugerahkannya berbagai penghargaan bagi sejumlah insan dan organisasi kicaumania yang dianggap telah memberikan kontribusi penting bagi kemajuan dunia perburungan di Indonesia. “Penghargaan ini dianugerahkan berdasarkan penilaian Team Riset BnR pada bulan November 2014 sampai dengan Februari 2015 dalam bentuk jajak pendapat terhadap berbagai kalangan kicaumania di Indonesia . Momentumnya tepat, diberikan pada ajang prestisus pesta kicaumania ini,” tutur Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR.

Penghargaan BnR Award 2015 ini diberikan dalam 7 kategori yakni Man Of The Year, Tokoh Konservasi, Deklarator Perburungan, EO Pasar Burung Tertua, Bird Club Tertua, Penggerak Lomba BnR Di Luar Pulau Jawa, dan The Best Joki. “Tujuan dari penghargaan ini merupakan Reward atas apa yang dicapai selama kiprahnya di dunia perburungan, serta menjadi motivasi dan sauri tauladan bagi kicaumania,” Kang Pian selaku Ketua Pelaksana BnR Award 2015, saat menerima penyerahaan nominator penghargaan BnR Award 2015 dari Ketua ketua Team Riset BnR Julius. Kang menambahkan bahwa penghargaan itu akan diberikan pada pembukaan even BnR Award 2015 di Cibubur nanti. (ikrom)

Baca Juga  Tanggal 11 Oktober Even Besar BnR, KAPOLDA CUP Lampung