Suasana Peserta

Suasana Peserta

Tangerang (MediaBnR.Com) – Penampilan apik kenari The Yellow milik Adry Doydari Predator Team selalu menjadi pusat perhatian kicaumania, seperti pada laga latpres Lotus Enterprize, Selasa lalu, (2/6/2015) di Taman Lotus, Kota Bumi, Tangerang. The Yellow kembali menyabet prestasi membanggakan yaitu juara satu dua kali (nyeri).

Predator Team - The Yellow Makin Stabil dan Cetak Nyeri

Predator Team – The Yellow Makin Stabil dan Cetak Nyeri

Kestabilan kenari The Yellow memang sudah tak diragukan lagi ketika tampil di beberapa latber, latpres, maupun lomba. Apalagi kemampuannya dalam melantunkan irama lagu serta volume yang keras selalu  menjadi pusat perhatian kenarimania. Alhasil pada latberan yang diadakan oleh Lotus Enterprize, The Yellow berhasil menyabet prestasi double. “Alhamdullilah The Yellow semakin stabil, semoga di event selanjutnya tetap menampilkan yang terbaik,” terang Andry Doy.

Pleci Tapak Jalak Cetak Hattrick

Pleci Tapak Jalak Cetak Hattrick

Selain prestasi The Yellow, penampilan pleci Tapak Jalak milik Gondrong juga menyedot perhatian plecimania, yang kala itu memadati gantangan. Dari tiga kelas yang dibuka, TapakJalak mampu tampil stabil dengan suaranya yang keras disertai gaya aduhai. Alhasil, Tapak Jalak mampu membabat habis juara pertamanya hingga tiga kali (nyeri).

Di saat panitia latberan binaan BnR meliburkan acaranya selama dua minggu untuk menyambut lomba BnR Award, Lotus Enterprize tetap menggelar latpres seperti biasanya. Hal ini dikarenakan juri yang bertugas saat itu ialah team juri independent. “Sebenarnya panitia ingin meliburkan acaranya,  aspirasi kicaumania untuk terus jalan cukup tinggi, apalagi harinya bertepatan dengan hari libur nasional,” ungkap Mr. Mamat Lotus selaku ketua panitia. (Ajiduro)

Baca Juga  Patra Enterprise Sukses Gelar Lomba di Anniversarynya yang Ke-10