Gentayangan gacoan Budi Mehonk babat habis Kelas Murai   Batu

Gentayangan gacoan Budi Mehonk babat habis Kelas Murai Batu

Bogor (MediaBnR.Com) – Gentayangan Besutan Budi Mehonk babat habis kelas Murai Batu pada latpres Dojo Lebak Wangi Enterprise, Kamis (4/6/2015). Tampil cadas dalam memuntahkan irama ngeroll dengan tembakan suara isian yang komplit serta ditunjang dengan volume tembus menghantarkannya meraih hattrick siang itu. Prestasi yang cemerlang juga diraih oleh murai batu Halilintar gacoan Deni Ciponk di Sesi Dojo. Posisi runner up didapatnya lewat kinerja edan dengan materi di atas rata-rata.

Burung stabil juara milik Bos Tata dari Atlantic BC yakni Prozen kembali berulah. Peringkat pertama lagi-lagi digondolnya melalui unjuk kemampuan irama ngeroll, volume tembus, nagen dengan speed rapat yang dipertontonkannya di Sesi Kacer Lebak wangi.

Kacer Prozen besutan Bos Tata makin kokoh ditangga   juara

Kacer Prozen besutan Bos Tata makin kokoh ditangga juara

Ngekek aktif panjang kasar serta volume tembus dipertunjukkan dengan apik oleh Gemilang. Burung paruh bengkok (parbeng) debutan Fadil dan Boy dari Limo City ini, mereguk manisnya juara pertama Kelas Lovebird Lebak Wangi dalam gelaran tersebut.

Gemilang tampil memikat di kelas Lovebird

Gemilang tampil memikat di kelas Lovebird

Deni Cipong Atlantic BC sodok posisi 2 sesi Murai Batu   Dojo bersama Halilintar

Deni Cipong Atlantic BC sodok posisi 2 sesi Murai Batu Dojo bersama Halilintar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Stabil, mungkin itulah kata-kata yang tepat disematkan untuk Vito JR kepunyaan Mr. Helmi Pamulang. Podium pertama mejadi langganannya di setiap gelaran baik itu latber maupun latpres. Hal itu dibuktikan kembali dengan aksinya yang tak terbendung oleh musuh-musuhnya lewat ngedur dari awal digantang hingga akhir. Dengan lantunan cengkok yang mewah di Kelas Kenari Std Umum Lebak Wangi dan Std Kecil Bogor Raya dengan mencetak nyeri. (BnR Arie)

Baca Juga  Hujan Tidak Menurunkan Semangat Gantang Kicaumania Citayem