H. Agus Sidareja, kembali berjaya lewat gacoan terbaiknya  dikelas murai dan kacer

H. Agus Sidareja, kembali berjaya lewat gacoan terbaiknya dikelas murai dan kacer

Banjar (MediaBnR.Com) – Semarak kicaumania dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan langsung diperlihatkannya pada gelaran latber yang diusung BnR Banjar, Selasa (16/6/2015) di Belakang Terminal Kota Banjar, berjalan sangat lancar. Terlebih cuaca cerah disekitar lapangan sangat mendukung terselenggaranya latber satu ini yang senantiasa menjadi buruan berbagai kalangan kicaumania Banjar dan sekitarnya.

Mamat Banjarsari andalkan Jordan dikelas ijo tampil gemilang

Mamat Banjarsari andalkan Jordan dikelas ijo tampil gemilang

Jordan, burung terbaru milik Mamat Banjarsari dikelas cucak ijo, pada laga perdananya langsung tampil gemilang disatu kelas tersebut. Lewat penampilan duduk ngetrock dengan melantunkan variasi lagu yang sangat komplit dengan volume super jelas, menjadikan nama Jordan pada kesempatan kali itu telah menjadi salah satu ijo yang menjadi sorotan berbagai kalangan kicaumania, karena materi yang dimilikinya akan menjadi ancaman yang patut diperhitungkan disetiap aksinya.

Raja Bogkar, murai batu kebanggaan H. Agus Sidareja, memang patut diwaspadai. Terbukti pada laga manggungnya kali itu langsung memperlihatkan kinerja terbaiknya hingga meraih tahta teratas disatu kelas ekor panjang. Lain halnya dengan Maestro dikelas kacer langsung menggasak duakelas tersebut secara berturut – turut. Materi kualitas yang diperlihatkannya benar-benar sangat menakutkan bagi para lawannya, dimana gelar double winner mampu disandangnya dengan sangat mutlak. (Eka)

Baca Juga  CR-7, Granat 36, Samurai dan Jaguar Tampil Menawan