Panitia KMC

Panitia KMC

Bogor (MediaBnR.Com) – Hari yang akan di tunggu-tunggu bagi kicaumania. Pasalnya pada hari Sabtu, 27 Juni 2015, KMC akan mengadakan latpres bergengsi. Bahkan di kelas tertentu pihak panitia penyelenggara akan memberikan suatu penghargaan khusus bagi para kicaumania pecinta kacer dan pleci dengan menyediakan tiket gratis.

Bagi yang berminat untuk menerjunkan burung jagoannya diharapkan pada hari pelaksanaan untuk datang lebih awal. Karena untuk kelas gratis ini terbatas jumlahnya dan batas waktu pendaftaran hanya sampai jam 11 siang saja. Jadi jangan lupa untuk kicaumania pecinta kacer dan pleci diharapkan pada jam 10 pagi sudah mendaftarkan burung-burungnya tersebut.

Kelas yang akan di perlombakan adalah Kelas KMC dengan tiket seharga 60 ribu rupiah saja dengan hadiah bagi juara ke-1 sebesar 800 ribu rupiah dan kelas yang diperlombakan adalah love bird, murai batu dan kenari std.umum. Kemudian Kelas LA dengan harga tiket sebesar 40 ribu rupiah dengan hadiah sebesar 500 ribu rupiah untuk jenis burung yang sama seperti Kelas KMC ditambah dengan jenis burung kacer, ciblek, cucak hijau dan pleci jabar. Dan untuk Kelas VCI dengan tiket 30 ribu rupiah dengan hadiah juara ke-1 sebesar 350 ribu rupiah.

Yang terakhir adalah Kelas Gantangan dengan harga tiket sebesar 20 ribu rupiah saja. Dari keseluruhan kelas yang diperlombakan pihak panitia penyelenggara menyediakan juga hadiah berupa trophy untuk juara 1, 2 dan 3 beserta piagam penghargaannya. (Rizky Destrian)

Baca Juga  Sportifitas KKC Ciluar Menjadi Daya Tarik Kicaumania Bogor