Pajajaran Enterprise

Suasana Lapangan Pajajaran

Suasana Lapangan Pajajaran

MediaBnR – Menjelang 2 pekan akhir bulan ramadhan, pada tanggal 1 Juli 2015 pajajaran enterprise akan menggelar latpres. Pada hari ini (24/6), Gelaran yang dimulai sedikit mundur tepat pada pukul 13.30 ini dijadikan sebagai ajang ngabuburit sambil menunggu berbuka. Walau cuaca agak sedikit terik tidak membuat kicaumania untuk berhalangan hadir di pajajaran enterprise.

Para pecinta kacer masih mendominasi latberan rutin ini. dari gantangan yang tersedia hampir memenuhi gantangan yang disediakan panitia. Beberapa jagoan kembali berperang antar bintang-bintang handal lainnya. Rajo Bintang berhasil mendapatkan peringkat juara setelah melalui pertempuran sengit. Dengan performanya yang stabil menghantarkan besutan reyhan KMB memperoleh peringkat pertama dikelas pajajaran.

Panitia kembali mengundang kicaumania untuk turut berprestasi digelaran dalam menguji prestasi gacoannya pada 1 Juli 2015 nanti, beberapa hadiah menarik akan diperebutkan di gelaran nanti dengan harga tiket 75/50/30/20. Sebagai penutup, panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan partisipasinya. (IA)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Pajajaran (22/4/2015)