Kacer Marques milim Rama Viki tak tertandingi

Kacer Marques milim Rama Viki tak tertandingi

Purwakarta (MediaBnR.Com) – Kacer ‘Marques’ milik Rama Viki Tim Cikampek tidak terkalahkan di tiga kelas kacer yang dilombakan di gelaran Ciwangi Kicaumania Purwakarta, Minggu (28/7). Burung baru milik Rama ini langsung melejit. Sebelumnya di lomba BnR Pasar Bersih Cikarang, Marques double winners. Jelang sehari ia langsung menciptakan hatrick. Dua hari dengan koleksi lima juara ini membuat Marques menempatkan diri sebagai kacer papan atas di Cikampek, Purwakarta dan karawang. Marques langsung menjelma menjadi kacer jempolan. Isian yang variatif, volume tembus serta duduk menjadikan Marques tidak tertandingi.

Sableng, anis merah milik Tio GG kembali tancap gas di Kelas Anis Merah Mega Bintang. Dengan speed rapat isian full, performa Sableng makin wah. Beberapa kali Sableng menempatkan diri sebagai kampiun dibeberapa lomba. Ini kali memberikan prestasi kepada yang punya Mr. Tio GG. Selin anis merah, kenari kecil milik Tio Juga, Bondowoso tembus kelas kenari Ciwangi. Tio GG merupakan kicaumania muda yang terus eksis mengikuti setiap lomba. Ia memiliki beberapa burung yang mampu bersaing dipentas regional dan nasional.

Megaloman, anis milik Pramuhendra Bandung ini juga memberikan prestasi manis di Kelas Anis Merah Ciwangi. Ini merupakan kelas paling bergengsi. Setelah beberapa waktu lalu megaloman sempat tembus dilomba Tasikmalaya kini kualitasnya terbukti di lomba CKM Purwakarta. Sayangnya di lomba ini megaloman hanya diturunkan satu kali. Padahal, kalau di tiga kelas turun, Megaloman isian full variatif plus doyong tidak ada tanding.

Persaingan terjadi di kelas love bird, Sakura milik H adang Purwakarta menang nyeri. Di Kelas Mega Bintang dan Kelas Ciwangi. Love bird satabil ini kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai love bird mumpuni. Jelas sekali, bebertapa waktu lalu Sakura sempat hatrick. Ini kali Sakura menciptakan doeuble winner. Dua kelas lainnya disandingkan oleh Bunga milik H Sumarna yang juga kicaumania Purwakarta. Bunga tembus di Kelas Bintang dan juara 2 di Kelas Ciwangi.

Baca Juga  Daftar Juara Lomba ABC & Elite Song

Bagja, muray batu milik Yanti Winner 99 SF Subang menang nyri. Tidak ada lawan yang sanggup menandingi kemewahan burung ini. Dua kelas muray dibabat habis. Performa Bagja sangat terlihat, dari agresifitas tarungnya. Sejak kick off Bagja langsung mengeluarkan lagu kecil dan kasar yang sesekali tembakan jelilinya keluar. Selain itu, Winner 99 SF juga menembuskan bokay di kelas cucak jenggot.

Di kelas cucak hijau, burung kawakan milik Usman Purwakarta, QQ nongkrong di posisi pertama. Di kelas kedua QQ yembus di runner up. Sementara juara pertamanya didapat oleh Ki Bongol, milik Mentos LBM. QQ merupakan burung kawakan. Hingga saat ini puluhan prestasi telah disandingkan oleh burung milik Usman motor purwakarta ini. (saeful Milan)


Para Jawara:

Bunga sangat mengagumkan

Bunga sangat mengagumkan

 

Sableng milik Tio GG makin wah

Sableng milik Tio GG makin wah

 

QQ nongkrong di juara pertama kelas ciwangi

QQ nongkrong di juara pertama kelas ciwangi

 

Muray bagja Wiiner 99 SF doeuble wiiner

Muray bagja Wiiner 99 SF doeuble wiiner

 

Megaloman sabet kelas bergengsi

Megaloman sabet kelas bergengsi

 

love bird Sakura makin mapan

love bird Sakura makin mapan

Ki bongol harus puas di ruuner up

Ki bongol harus puas di ruuner up