Phitax milik Anton moncer di Cucak Ijo

Phitax milik Anton moncer di Cucak Ijo

Tangerang (MediaBnR.Com) – Jumat (3/7/2015) arena Flamboyant Enterprise memang selama ini dijadikan tempat berkumpulnya para gaco handal kicaumania baik itu dari Jakarta ataupun dari daerah Tangerang dan sekitarnya.

Maka tak heran kalau banyak gaco handal yang lahir dari arena latberan yang satu ini. Terlebih kinerja juri yang bertugas pun terkenal fair play. Hal inilah yang membuat kicaumania semakin betah untuk berlama-lama di arena latber Flamboyant Enterprise.

Di Kelas Cucak Hijau Mega Bintang misalnya, jawara handal milik Anton Blank 24  tampil sebagai yang terdepan. Burung yang diberi nama Phitax  ini makin mapan dan tampil terdepan. Dengan gaya ngentruk serta volume yang tembus, tak heran kalau penampilannya mencuri perhatian juri yang bertugas.

Untuk kelas pleci, giliran Robin yang tampil menawan. Dengan perawakan imut dan gaya duduk manis di tangkringan sembari memuntahkan berbagai isian yang dimilikinya, tak heran burung milik Bagol ini tampil mencuri perhatian dan berhasil menjadi juara.

Lain halnya di kelas love bird, burung milik Atim yang diberi nama Prabu Siliwangi berhasil jadi juaranya. Dengan mental tarung yang luar biasa, serta tarikan yang panjang dan aktif  membuat Prabu Siliwangi  tampil menonjol di kelas burung paruh bengkok ini. (Awank)

Baca Juga  Algojo Terus Meroket, R Naufiq Sensional