Murai Batu Ring (Foto : Ilustrasi)

Murai Batu Ring (Foto : Ilustrasi)

MediaBnR – Burung Murai Batu RING BnR 786 milik BnR satoe ini memang satu-satunya yang dirawat sendiri oleh Bang Boy. Dari usia Trotolan sampai sekarang mabung untuk ke 3 kalinya dipegang dan burung uji oba PRO BIO BnR. RING 786 ini sebentar lagi akan diuji cobakan dilatberan terlebih dahulu dan akan dipantau langsung oleh sang Maestro perburungan. Bagaimana hasil dari PRO BIO BnR dan hasil rawatan versi baru Bang Boy.

Bang Boy

Bang Boy

“Tinggal satu ini yang aku pegang dan aku rawat sendiri dan yang sangat menonjol sekali RING 786 ini. Baru manjangin ekor paling akhir Agustus sudah kelar total dan awal September akan aku uji coba sendiri. Karena ada beberapa rawatan baru yang aku lakukan termasuk penggunaan PRO BIO BnR”. kata Bang Boy sambil memperlihatkan si RING 786.

Murai Batu rawatan BnR satoe ini tidak akan dikasih nama selain nama dari nomer RING burung itu sendiri. Ada beberapa rawatan baru untuk Murai Batu juga dipakai untuk RING 786 ini seperti :

1.Pemberian Jangkrik dan waktunya

2.Pemberian KROTO yang tidak setiap hari

3.Cara mandinya yang dirubah versi baru Bang Boy

Harapan Bang Boy kalau versi rawatan baru ini berhasil sudah dapat dipastikan akan diwartakan kepada seluruh Kicaumania.

“Nanti aja kalau aku sudah berhasil akan aku kasih tahu kok dan Kicaumania ikuti saja perjalanan RING 786 ini. Aku terbuka kok siapa saja boleh menggantangkan si 786 ini dan kita bisa lihat bersama kinerjanya. Namanya dunia burung kalau nanti 786 ini menjadi bintang dikira rekayasa”. kata Bang Boy sambil tersenyum. (red)

Baca Juga  Juri BnR Kembali Didata Ulang