MediaBnR.Com – Hercules cucak hijau milik Iwan Qusoy pantas mendapatkan predikat juara pertama di latpres New Baja Enterprise (10/7/2015). Juara BnR Award ini hamper menang nyeri. Sayang dikelas kedua Hercules kurang fit sehingga hanya tembus di runer up. Selain Hercules, Teroris yang juga milik Iwan tambus di juara kedua. Kemenangan dua burung iwan ini membuktikan bahwa Iwan Qusoy merupakan salah satu mania Ijo yang mumpuni.

Hercules makin mapan

Hercules makin mapan

Boris Rowo menang nyeri

Boris Rowo menang nyeri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Raja Browes, Muray batu milik Daseng menang nyeri. Tak terbantahkan Raja Browes menjadi juara didua kelas berturut-turut. Agresif, irama lagu plus sesekali tembakan menjadi karakter Raja Browes sehingga juri tertraok dengan kinerja Raja Browes.

Sementara itu di lomba Citalang Enterprise (11/7/2015), Bunga milik H Sumarna juga menang senyi. Dua kelas love bird yang dibabat habis. Ngekrek panjang dengan durasi kerja yang bagus membnuat burung ini bertengger diposisi pertama. H. Sumarna merupakan salah satu mania Purwakarta yang selalu eksis disetiap lomba burung. Kiprahnya di dunia burung sangat satbil, ia selalu mebgorbitkan burung-burung jempolan,

Bunga Double winner

Bunga Double winner

Anis Merah milik Tio GG  Sableng tetap stabil

Anis Merah milik Tio GG Sableng tetap stabil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sableng, ania merah milik Mr. Tio GG tetap stabil dijalur juara. Pekan lalu, burung ini juara di Ciwangi kini Sableng optimal di Citalang. Speed Rapat yang dimainkan Sableng dengan irama lagu kanan kiri isian full menjadikan Sableng tetap erada di urutan pertama. Sayangnya dikelas kedua Sableng telat jalan sehingga hanya mentok di lima besar. Selain anis merah, Mr Tio juga menembuskan Pentet Galaxi dijuara pertama. (saeful Milan)