Cinere (MediaBnR.Com) – Seperti biasanya gelaran latpres yang digarap Cinere Mas Enterprise ini memang tidak pernah sepi dari hingar bingar kicaumaniam Selasa (14/7). Menurut Mr. Zul selaku dedengkot di gelaran ini, tingginya animo kicaumania dikarenakan tempat perhelatan yang nyaman dan sangat strategis, sehingga memudahkan kicaumania dalam mempersiapkan gaco andalannya sebelum turun bertanding. Selain itu menurut dia, kinerja sang pengadil dilapangan yang sangat fair play yang membuat kicaumania semakin antusias.

Ando sukses di Kenari, hendra curi perhatian di muray  batu

Ando sukses di Kenari, Hendra curi perhatian di murai batu

Seperti halnya di Kelas Kenari Villa, tak kurang ada tiga puluh burung bertarung di kelas ini. Namun akhirnya ‘Gedek’ yang jadi juaranya. Burung milik Ando dari Pamulang ini tampil apik dengan gaya duduk manis di tangkringan serta durasi yang mumpuni. Tak salah kalau juri menobatkan Gedek sebagai juaranya bahkan di dua kelas sekaligus alias nyeri.

Untuk kelas pleci, giliran ‘Kentrong Carok’ yang tampil terdepan. Burung imut milik Ricky/Hariri ini tampil menonjol. Dengan volume yang tembus serta isian burung – burung kecil yang komplit seperti kolibrian dan kenarian dibarengi dengan durasi yang aktif, membuat Kentrong Carok  berhasil merebut peringkat pertama di kelas ini.

Kentrong Carok, kembali terdepan di pleci

Kentrong Carok, kembali terdepan di pleci

Lain hal di kelas cucak hijau, gaco andalan Agus Sembrani berhasil menjadi juara. burung yang diberi nama The Panzer ini tampil trengginas denga tembakan cililinan yang nyeri. Selain itu volume yang dimiliki The Panzer  memang di atas rata – rata. (Awank)

Baca Juga  SISTEM PENJURIAN BARU BnR