Paska lebaran panitia Dojo Lebak Wangi persiapkan latpres  Pekan depan

Paska lebaran panitia Dojo Lebak Wangi persiapkan latpres Pekan depan

Bogor (MediaBnR.Com) – Setelah melewati masa istirahat selama satu pekan lamanya dikarenakan libur hari Raya Iedul Fitri, sama sekali tidak mengurangi kestabilan dari ‘Amel’ besutan Umar Handayani BC dalam mencetak prestasi. Itu dibuktikan pada debutnya di latber Dojo Lebak Wangi Enterprise, Parung, Bogor, Kamis (23/7/2015).

Ngekek aktif panjang kasar dengan volume tembusnya yang cadas sudah menjadi rahasia umum dalam setiap bertarung melawan musuh-musuhnya.Tak ayal dua putaran kelas lovebird yakni Kelas Bogor Raya dan Kelas Dojo dapat digasaknya pada peringkat pertama siang itu.

Sementara itu kemenangan secara nyeri juga diraih oleh ‘Jaguar X9’ milik Agung Loji di kelas kenari. Ngedur dari awal digantang hingga akhir dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda mampu dipertunjukkan dengan apik pada dua sesi yang berbeda.

Mr. Ocay selaku ketua pelaksana di akhir latber menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiran para sahabat kicaumania. Dan juga tidak lupa menginformasikan bahwa hari Kamis pekan depan tanggal 30 Juli 2015 akan mengadakan latpres burung berkicau dengan harga tiket sebesar Rp 70.000, Rp 50.000 dan Rp 30.000 serta diganjar hadiah uang tunai plus trophy bagi juara 1, 2 dan 3. (BnR Arie)

 

Baca Juga  Latpres Awal Bulan Dibanjiri Kicaumania